Sunday, April 25, 2010

Menurut kuuu . .

konbanwa minna~
ah, sekarang lagi ngedengerin TVXQ - Shine.
Biar agak relax dikit gitu sambil nunggu pengumuman UN~
sinting asli !!!
5000 siswa di Jakarta gak lulus, dan gw salah satu murid di Jakarta shiattssss >.<

Okay gw ngaku !!!
Selama UN gw ga ngerjain sendiri *kecuali English, gw bener2 ngerjain sendiri dan ga nanya temen !!!* dan emang kita sekelas udah kompakan buat saling bantu satu sama lain klo ga tau. Well, gw sama temen2 gw saling bantu, dan kita ngelakuin ini bukan karna kita mau curang biar nilai nya bagus atau apalah, tapi kita mau, kita masuk sama2, bareng2, dan berarti kita keluar bareng2 juga :3
Gpp nilai gak musti 8, atau 9, tapi kita pengen, kita lulus itu sama2, bareng2, ngerain kelulusan wisudaan seneng2 dan saling ngedoain satu sama lain. ITU !!!

terserah klo ada yg bilang kita2 ini gak jujur, terserah ! karna kita, gue dan temen2 gw bukan anak2 yg EGOIS ! bukan anak2 yg seneng klo kita sendiri lulus tp temen kita nggak, BUKAN !!!!!

Gak mungkin gw seneng klo gw lulus sendiri, tp temen gw yg laen disana nangis2 gak lulus. Gw gak peduli orang bilang apa ttg taktik kelas gw, yg jelas, kelas gw, IPA2 memiliki kebersamaan yg erat, itu intinya~ terserah klo kebersamaan ini dbilang disalahartikan, gw gak peduli~

sekarang lo pada mikir dehhh, masa sih lo bisa seneng dengan nilai lo yg bagus, tp temen lo satu sekolah lo, nangis2 ga lulus cuma gara2 mtk nya jelek. Padahal lo bisa bantu dia waktu ngerjain kan??! hah~ tau deh pada ngerti apa nggak~

Udah itu aja unek2 gw~
Tp jgn ampe deh nih tulisan jd kontroversi wkwkwkwk
*ge er bet dah gua* XD

oke sekian ah~~~!! *chuuu~

3 comments:

Cloudz said...

manteb bebh!
gimana hari ini kan?
lulus nda? T__T

ku tanggal 7 mei :(

ZARA said...

nyaaaaa~~~ ternyata lulus kaaaannn XDDDDD

karin said...

@bebh : Lulus aku bebh XDD KAMU PASTI LULUS XDDDDDDDD

@zara : Iya sankyu