Saturday, May 08, 2010

aku butuh seorang penyemangat

Ah untuk Hotaru sama Kanon, gomen kayaknya Fanfict ga bakal ada lanjutannya. Karena saya sendiri sekarang sedang mengidap sebuah penyakit akut yaitu 'Depresi Nyaris Gilainea'.

Yang jelas diriku lagi kalut2nya karena emang akhir akhir ini banyak banget cobaan dari Allah. pertama, saya sudah didepak 3 perguruan tinggi negri di Indonesia. Sangat menyedihkan dan membuat semangat saya JATUH ! DOWN ! gilak. Unpad yang saya harapkan aja gak tembussss, haaiiiz.

Emang sih udah dapet cadangan di swasta lebih tepatnya di Universitas Katolik Atma Jaya *tolong katoliknya digaris bawahi*. Gw berjilbab dan kuliah di universitas KATOLIK. Kata nyokap sih disana gak masalah, karna pasti dihargai. Okay, ga masalah di telinga gw, tp telinga orang lain ?????!!!! Terlalu munafik klo gw bilang ga peduli omongan orang.

Di Atma Jaya gw dapet jurusan yang 'katanya' bagus dan lebih baik daripada negri punya, cumaaaaaaaaaaaaaan, gw bakal sekelas sama chinese chinese cuuuy !! gila ga tuh orang chinese otaknya kaya apa ??!! gw yg guoblok ini mau dibarengin kelasnya sama chinese ??? LOL

gw iriiiiii banget sama temen2 yg udah dpt PTN. rasanya kok gw goblok bgt sih, aargh ! tadi udah sempet berfikir lama di kamar pake sok dramatis nangis2 segala cih~~ *maap emang lagi mellow banget*. temen2 yg waktu itu sama2 gagal di UGM ternyata dapet UI, gw ???? tetep aja gagal.

mungkin semua yg gw daftarin belum jalan dari Yang Maha Kuasa. Sempet berfikir ga mau kuliah di Indonesia *belagu* udah nyari2 univ di Malaysia sama Singapore, trus masih berusaha mau incer Mobukagakushou. Bokap jg sangat mendukung gw ikut MObukagakushou, liat hasil rapot dulu tapinyaaaaa. Trusss, nyokap terlihat seperti tidak setuju gw ke Malaysia, grgrgrrrrr~

Sudah laaaah, gw sepertinya berfikir lagi buat ikut UMB sama SNMPTN. Percuma gw keluar 250ribu buat daftar tp ga keterima2 jugaa. 250ribu bisa buat kita sekeluarga hang out.

Btw tadi gw lagi kalut dan kesal banget sama ortu gw. Mereka selalu negatif thinking ke gw. Mangkanya sekarang ngerasa sendiriaaaaaaaaan banget. Ga ada temen, sodara, ah~ tadi sempet nulis kata2 yg ga seharusnya gw tulis di buku. gw nulis, apa gunanya gw hidup ??

tapi gw emang masih terus mikir, apa gunanya seorang Karina hadir di dunia ini ???????

udah aahh~

byebyee~!!

2 comments:

ZARA said...

hayooooo Kar, gaboleh pesimis :)
pesimis tidak baik untuk kesehatan janin, entar anaknya Pon bgimana? *loh*
semangat ya UMB sama SNMPTN nya :D

Anonymous said...

hadech ~
ibuuukkkkkk saya disini akan menyemangatimu selaluuu ~

apa butuh saya dan shou pake seragam cheerleader lengkap dengan pompom ? XDDDDD

ganbarimashoooooo ~