Tuesday, May 11, 2010

what the hell

Hallo minna XD
Tiba tiba hari ini muncul untuk menceritakan makhluk yang kita sebut saja dia dengan X, sekaligus menepati janji ke Hotaru cerita tentang orang ini.

Well, kalo lo pada udah baca postingan yang kemaren2, aku udah sempet menceritakan siapa X ini dan kenapa nya bla bla blaaaa itu aku udah nyeritain. Nah, jadi waktu itu aku ngasih selamat ke dia karna udah dpt PTN yang jauuuuuuuuuuh banget. Hadiahnya itu adalah DVD Konser Laruku. Kata dia sih yg mana aja, thats okay dan gw pun menepati janji gw.

Setiap hari gw nyari tau DVD Laruku mana yang keren konsernya. Terus dia sempet bilang kalo dia suka banget sama lagu Stay Away, Honey dan apalagi gw lupa. Bahkan nanya ke Villa jg yg pecinta laruku, segitunyaaaa yaaaaaaaa gw mencari tau buat ELO doang tong !!

Sampe suatu hari di sekolah, kita ketemu, dan dia menyapa saya dan langsung nanya soal dvd nya. Yowes gw janji kooo mas, pasti ngasih, gw bilang gitu. Gw bilang sama dia, kalo mau ngasih nya pas Wisuda aja *tepatnya pas ultah nya Pon, 4 mei 2010*

Pas di kelas, dia nanya.
X : Bener ya pas Wisuda gw dikasih dvd nya ?
K : Iyaaaa janji gw ga boong deh !
X : emang knapa harus pas Wisuda sih ?
K : a e o ---~~ emang begitu !
X : Oh gitu ya ? Harus ya ?
K : iii-iiyaaa hhaa-harusss, biar seruu
X : Oh gitu, bener yaaa hahahaah
Away~

Seee !!
Betapa dia mengaharapka dvd nyaaa ??!!!

Terus pas Wisuda. Gw udah dpt dvd nya ya sodara sodara. DVD yang katanya paling keren, wekkssss DX
Pas ketemu, dia LANGSUNG nanya ke gw, "Karina, gmn jadi gaaaa?". Gw jawab Iya jadi. Terlihat seperti ga ada kendala.
Dia teruuuuuuuuuuuuus2an nanyaaa, ampe gw bilang, "Mau sekarang? Gw ambil dulu di tas nyokap", begitulah kataku. Eh dia bilang malah yaudah deh ntar aja jg gpp~ Yowesss~

Nah setelah makan siang. Gw masih liat dia. Dia duduk di barisan paling atas sama temen gw dan kita saling pandangan. Okay berarti dia tau KALAO SEHARUSNYA DIA BISA NYAMPERIN gw. Gw masih makan *heheh alamakjang, maap makan gw emang lamaaa XDD* gw makan sih udah buru2 tuh. Terus tiara juga udah bilang buruan makannya kaaaar.

Okay, makan gw selese dan gw dengan HIGH HEELS YG SANGAT TINGGI harus keliling gedung itu buat nyari dia. Mata gw minus, gw ga bawa kacamata, di tempat yg redup2 kaya gedung gitu dikira gampang nyari orang apa haaa ??!!

Sebenernya ga masalah klo buat mata, tapi kaki gw ??!! Hell bgt ga sih ! Gw pake high heels gitu nyariin dia, dan akhrnya udah 4 kali keliling2 ditemenin sama Tiwi, i didnt find him yakkss DDX

Saya pun MURKAAAAAAAA~~~~!!
Akhirnya sampe rumah gw sms dia, agak galak sih, tapi dia dengan enteng jawab,

"Wah gw lupa tuh Wkwkwkwkwk"

WHAT ??!!! LUPA ???!! pake embel2 wkwkwkw lagiiiiii, cih !
perasaan yang waktu itu NGEBET BANGET SIAPA YAAAA ????~~~~~
Arggggh gw kesel abis sama tuh orang ! Akhirnya malah dia ngajak ketemuan, okay gw jabanin dah. Dimana ??? Oke di Tamini jam 3 Sore.

eeeeeeeeeeeeehh !!!
emang kutu kupret tuh bocah, jam 2-an dia telpon gw pake nomor rumah kayanya, dia bilang, "maaf ya kar, gw ga bisa, ada yg musti gw kerjain".
Berhubung Karina ini anak yang baik, gw jawab, "Oh yaudah gpp, jadi kapan dong?"

Hyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~~~~~~!!!!!
WELL~~~ GW TERLALU BAIK SAMA DIA !!!
PADAHAL RASANYA TUH DVD SEKARANG YG NANGKRING DI KAMAR GW PEN GW PATAH2IN GW BELAH 7 TAU GAAA ABIS ITU GW SEBARIN DI SAMUDRA PASIFIK DDDDDX

dia ngetes kesabaran gw apa gimana sih ??!
hell bgt asli dah gw benci~
Lama kelamaan kekaguman saya pun luntuuurr *walau pun dia nelfon gw untul membatalkan pertemuan itu gentle menurut saya* tetep ajaaa~

Kalo ketemu, rasanya pas ngasih pengen gw jitak sama gw tonjok~
Cih~
begitulah !

huahahaahahaa XDDD
berarti utang sama Hotaru tinggal Fanfict aja yaah yg -Confess- ituh ???
Kayaknya mood ku lagi bagus, jadi insya Allah minggu ini kelar~

Sekain cuap cuap abnormal saia hari ini

Arigatou minaaaa~

Byebyee X3

No comments: