Wednesday, May 19, 2010

sakit laper curhat dan postingan terakhir sepertinya

aduh sodara2 masa hari ini aku atiiiitt *jijay, dilempar kolor sama tetangga*
aduh tapi beneran ! sinting, padahal hari ini jadwal belajar di GO fisika. Yah setidaknya kan klo tadi gw dateng bisa bahas TO kemaren yg gw cuma bisa 2 nomor di Fisika dari 20 soal zzzzz -_-''

jadi begini ceritanya, semalem gw kebangun jam 1-an, itu kebangung karna mata gw sepet banget dan idung gw ga mau ngisep udara alias NAPAS gara2 ada sekumpulan lendir yg numpuk alias INGUS. Najisss gw bete banget klo tengah melam udah kebangun gara gara ingus gw minta digojrotin keluar, cih !!!

Sroooooooottt srooooooottttt, keluar deh ingus gw dan gw mencoba tidur lagi, tapi PERCUMAAAAAA. gw ga bisa berhasil nyenyak klo merem, karna dikit2 itu ingusnya melambai keluar idung.

Tiap 15 menit gw bangun akhirnya gw memutuskan untuk sekalian aja ga tidur. Tapi suka suka tiba tiba tuh gw tersadar udah molor dengan posisi aneh. Tandanya gw bisa tidur tapi pasti kebangun lagi. And you know what, kepala gw, idung gw , mata gw, tangan gw semua SAKIT. idung gw lecet gara gara buang ingus melulu pake selampe gw yg udah setengah nyawa gitu kayaknya, klo dia idup pasti dia udah bekoar ngadu ke pengadilan negri agama karna seluruh tubuhnya penuh sama ingus gw yg wangi ini *yakksssss*

jam setengah 5-an nyokap gw udah bangun dan kayaknya denger gw ber-sroot-srooot- ria, dan dia masuk ke kamar gw cuma pake sehelasi handuk. "Pilek in?" iyalah maaaaaaaaak, terus kata nyokap gw disuruh minum aer madu. Dan gw sangat jijik sama madu karna bentuknya ga jauh beda sama ingus gw.

Jam 6-an sebelum nyokap cabut kerja dia ngasih wejangan beserta segelas air berwarna coklat muda gitu, kayanya campuran madu ingus sama air kali yaa -___-;; karna liat anaknya udah sekarat. Disuruh makan ini lah itu lah dilarang ol lah anu lah nyoooo~~~!! Oke mah !!! dan nyokap gw cabut ke kantor.

Gw pun molor lagi dan SUBHANALLAH abis dikasih aer manjur alias Air madu dari nyokap tidur gw nyenyak sumpah !!!! Ah bener deh nyokap gw muah muah mauh xDDDD Tidur gw nyenyak banget dah gw baru kebangun dari tidur yg lumayan menenangkan itu jam 8.15 dan itu artinya gw ga GO. Pas liat hape ada 2 sms dari Tiwi. Sms pertama nyuruh gw bagun karna udah jam 7.55 gw belom ngasih kabar dia gw ada dimana, karna biasanya sebelum les gw pasti kerumah dia dulu dan jam jam segitu gw udah sms dia tuh. Sms yg kedua dia ngasih tau klo dia ga les -___-'' bagus deh ! wkwk

Pas bangun bokap gw nanyain les gw terus dia bilang klo ntar di tlp sama bokap tandanya gw musti ke sekolah buat ambil rapot, karna akhir mei pendaftarannya udah tutup. "oke deh pah" dan gw balik molor setelah denger mobilnya udah capcus dari garasi.

Akhirnya sih ga lama gw bangun karna kebelet eek dan sekalin aja mandi *padahal biasanya gw ga mandi pagi, tapi karna gw lagi 'dpt' jadi amit2 deh klo ga mandi pagi XD*. Yah seerti biasa gw sarapan roti isi mesis ditambah nasi dan sepotong ayam goreng dengan beberapa potong kentang balado XDDD Maklum lagi sakit butuh asupan yg byk xDDDD Terus nonton film ga jelas gitu di Indosiar yg ada naga putih berantem sama naga item yg dituggangin raja apaan dah tau gw jg.

Tiba tiba saja, oma gw nyamperin gw dan bilang, "oma udah pesen pembantu tuh sama tukang sebelah dicari dari cilacap". Buset ! Oma gw kenal aja dah sama tukang sebelah. Well, emang pembantu gw baru aja kabur dari rumah auk kenapa, dan gw SANGAT SENANG SAAT TAU DIA KABUR DARI RUMAH GW YESSSSSSSSSSS !!! secara gw benci banget sama pembantu gw yg sok tau dan suka cari muka sama nyokap gw. Dia cowok nih, thats one of the reason i dont like him. Terus tiba2 aja oma gw curhat gitu tentag kelakuan pembantu nyebelin gw itu. yaa bla bla blaaaa sampe emosi jiwa raga oma gw wkwkwk~

ya begitulah hari ini diawali dengan pagi yg aneh bin ajaib dan ga enak. Sekarang sih udah jam 1 siang, berati kejadian gila itu teradi 12 jam yg lalu cih !!!! Ingus sialan emang.

Oiyaaaa tadi bokap gw telpon, katanya gw ga perlu ke sekolah karna dia udah ambil rapot gw dan Alhamdulillah ternyata rata rata gw itu bukan 80 pas, tapi 81,2. Gila gw dengernya agak gimanaaa gitu. Setidaknya satu langkah berhasil gw lewatin tinggal nyiapin semoga seleksi data gw berhasil. Kalo seleksi berkas gw lolos gw langsug nyiapin pelajaran matematika sama english buat tes tertulisnya. Bokap udah ngasih wejangan gitu di telfon pokokya gw musti rajin belajar dan kayaknya les english lagi deh nih, terus gw harus puasa nonton dorama dan OL, mangkanya title gw hari ini adalah TERAKHIR NULIS BLOG, karna besok gw udah mau berusaha belajar daahhh !!!! T______________T

Sebelum berhenti dan memulai hidup baru dengan belajar *zzzz banget dah* gw baru saja mengganti URL blog gw menjadi akarinine.blogspot.com karena URL gw yg kemaren panjang bangeeeeeeeeeeeet argh, gw aja suka lupa jumlah 'u' di URL gw ada berapa wkwk xDDD

Untuk yg kali ini gw bener bener ga mau nyianyiain lagi sob. Ini udah cita2 gw dari dulu buat bisa belajar ke negri tempat suami *red : Hiroto* berada. Gw udah dapet selangkah semoga ga berenti disini deh Amiiin Ya Allaaaaaah.

Gw bakal belajar lebih keras dan doa lebih kenceng daripada buat di UMB atau ngedapetin PTN dalem negri. Bismillah deh gw bener bener Ya Allaaaaaaaaaaaaah. terima kasih setidaknya nilai rapot gw ga jelek2 amat juga.

Masa ya masaaaaa, NILAI MTK GW bertahan 80 !!! OMG~~~~~ XDDD padahal gw tiap try out itu ga pernah lulus di MTK dan nilai gw selalu dapet segede nomor sepatu gw. Tapi Alhamdulillah banget deh di rapot bagus. Walaupun ga ada angka 9 nya gpp yang penting rata2 mencukupi Alhamdulillaaaaaaaaaaaah !!! Biologi gw jg dikasih 80 sama bu Lili ya ampun bu makasih bangeeeeeeet~~~ T.T

Okay sodara sodara ku yang entah berantah, entah siapa yg membaca blog gw, entah diaman lah dirimu berada *alah* gw cuma minta doa semoga dilancarin. Terus Insya Allah ini menjadi postingan terakhir *bukan berarti gw mati besoooooooooook DDX* tapi mulai besok gw udah mau belajar tekun, udah mau banyak berdoa rajin solat mau rajin rajin bantu nyokap, yah pokoknya mau usaha yg keras buat jalan yg satu ini.

Bismillahirahamnirahimmmmmm

Byebye ya semuanyaaaa
jangan kangen sama postingan gw yg kayak sampah ini yaaa
jangan kangen juga sama authornya yang cantik jelita ini *siapin kantong muntah*

makasih yaaaa temen2 dunia ayam dan maya kuuuu yang setia membiarkan matanya rusak baca postingan gw T______T

miss yaaaaah !! ♥ ♥

xoxo

1 comment:

ZARA said...

bahagia banget ni bocah xDDDD
sering-sering pulang kampung ya kalau kau sudah berlabuh ke negara arisu <3