Monday, May 17, 2010

today, so GREAT !!

hallo semuaaaa..
entah bagaimana menceritakan hari ini yang jelas saya sangat ingin menceritakannya di blog kesayangan saya yg gembel ini~

Pertama2 tadi aku ke sekolah karna mau liat rata2 rapot. Sebelumnya gw try out di GO tp abis itu lgsung cabut aja ke sekolah. Gw udah janjian sama mr.X buat ketemu hari ini ngasih dvd nya. Lalu sampai lah di sekolah dan numpang makan di sekretariat Rohis.

Setelah ke ruang wakepsek, gw sms si X bilang kalo gw udah di sekolah, dah dia bales, 'Iya gw mau k sklh skarang. D luar y.' Setelah dpt sms dia gw langsung keluar. Sekalian ngitungin rata2 rapot gw trus gw berdiri di sebelah tukang bubur ayam nge punggungin jalan raya.

Tiba-tiba pas gw lagi kesenengan karna rata2 rapot gw 80 pas, ada seseorang nyamperin dan bilang "oy". Otomatis gw nengok dan . . . OH Tuhaaaaaaannn~~ dia keren banget lagi di atas motornya. Gw sampe nahan muka gw supaya ga berubah jadi merah >.<

Setelah itu dia turun dari motornya,ya ada sedikit basa basi lah. Dia nanya kenapa aku ke sekolah dan aku jawab. Terus aku ambil dvd nya dan aku kasih. Setelah itu aku tanya dia, BNI paling deket itu dimana, dan dia bilang, 'oh itu di Parmin'. Parmin emang ga jauh, tp musti naik angkot dulu.

Trus tiba2 saja dia bilang, "Mau ke parmin kan ?" sambil naik ke motornya. Gw ngangguk. Terus dia bilang, "Yaudah ayooo". Gw ga ngertiiii, kenapa dia blg ayoooo. Terus gw tanya, "maksudnya ??". Dia malah keliatan bingung dan terus bilang, "mau ke parmin kan ? yaudah ayo". AYoo apaaaaa ???? dan akhirnya dia bilang, suaranya kecil bgt huh, "bareng aja".

OH GOD ??!!! Pas denger dia bilang mau bareng nggak, gw ga bisa mikir. kepala gw pusing dah gw langsug nunduk, Gw yakin bgt pasti muka gw merah kaya pantat bayiiii aaaaaaaaaaaarrrghh~~

Gw dengan bego nya bilang,"Ahh, ohh, yaudah". dan gw akhirnya duduk dibelakang dia. Gw bisa dengan jelas liat punggungnya Oh Tuhan ku Ya Allaah XDDDD

Pas dia mau jalan, gw sempet bilang sesuatu, "jgn ngebut2 yaaa". Eh dia malah celetuk, "gw kalo nyetir ngebut loh". Dann wuuuuuuuuuuusssshh, dia melaju negbut bgt paraaaaahh. Selama di jalan gw cuma bisa megangin wajah gw. Takutnya keliatan bakal jadi merah gituuu.

Selama di jalan, gw emang diem2an aja sama dia. Terus tiba2 ada motor yg nyalip gitu, eh motornya goyang, nyariiiiiiisssss aja tuh bekep badannyaaa, huhu T_____T akhirnya gw malah nemplok ke punggungnya GYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA~~~~

Ok ok !!
lalu setelah sampai di Parmin itu, dia malah nganterin sampe pas depan Banknya. Sebelumnya sih dia nanya buat apa, gw jawab aja buat bayar UMB. Sampe depan bank, gw turun dan dia blg makasih, TANPA LIAT MUKA GW !!! dan pas gw mau bilang, makasih dia dah jalan aaaaaaaarrrgghhhh KESEL KESEL KESEEEEEL DEEEHHHH~~

yaudah deh ! setelah itu gw masih megangin muka gw yg merah kaya pantat bayi abis beol hehehee~
eh trnyata ga bisa deh itu Bank nya rese ! terpaksa jalan kaki sampe sekolah. Tapi anda tahu !!! Jalan segitu jauhnya ga BERASA JAUH !! karna gw jalan sambil cengar cengir. Seriusannn gw ga bohong. Gw bener2 kaya orang gila pas lagi jalan. Bener2 kenapa kejadian boncengan itu cuma terjadi beberapa menit

Arh~
begitulah hhhihihihiii <3

No comments: