Tuesday, May 18, 2010

Esia 8 Skala Ritcher

ngooooooooooook !!! hari ini terakir TO buat UMB dan hasilnya waktu di soal IPA gw cuma isi 16 nomor dari 55. Gilaaa ya cuy amit amit deh gw liat soalnya aja udah eneg bgt !!! Semua soal itu hampir soal cerita, dan itu kelemahan gw. Biologi aja kampret bgt tuh wacana ga guna abisss.. Ditambah lagi mtk nya semuaaaaaaaaa grafik *intip2 gambar dibawah ini*



Ini foto soal MTK gw yg menjijikan ! Gw cuma bisa isi 2 nomor dooaaang ya ampun. Selebihnya gw tuh main hati *alah* karena emang susah banget buseeeeeeet !!! Akhirya aja anak2 yg lain juga udah ogah2an dan mulai rame deh ruangan gw. Semua pada bilang udah makan mie ayam aja yoooo keluar keluarr wkwkwk. Udah stresss semuaaaaaa >.<

terusan abis TO gw ke Pondok Gede buat bayara UMB. Tapi tahek bgt kita disuruh ke lt. 1 sebelah J.Co dan setelah sampe sana WOW antriannyaaaaa panjang bgt. Sambil nungguin antrian gw sama acit dan tiwi ngobrol banyaklah.

pas lagi ngobrol tiba2 hp gw geter dan geternya HP ESIA ITU GA NYANTAYYY !!! Huahahahaaa itu nyokap gw telpon padahal. Tapi acit sama tiwi malah ngakak gitu deh. Sangking kencengnya itu tadi sore ampe gempa kan ???!!! xDDD

Karna udah gila maka Esidol gw ini diberi nama ESIA 8 SKALA RITCHER XDDDDDD

Oke lah kegilaaan kita ga sampe situ aja karna abis itu kita maen ke Hypermart buat beli ***balu* dan beli mineral botol. Soalnya mau numpang makan di A&W secara gw bawa bekel. Bla bla blaaaaa akhirnya bertemulah dengan seorang Uyung. Yahhh klo kaya gitu kita kumat deh gilanya, Ngobrol panjang lebar dan setelah itu saya kerumah uyung deh buat main main.

Baru kali itu kerumah uyung dan abis itu saya naik BECAK XDDD udah lama ga naik becak. Yaaaaah udah ga ada yg seru lagi sih. Setelah itu mah biasa ajaaaa, hehe, karna abis itu pulang...

Selesai deh cerita seru hari ini ngoookk~ ga ada yg asik lagi !!
sekian lah !
mau belajar ceritanya guaaa wkwk

byebyeee !!!!

No comments: