Thursday, July 28, 2011

anak kost #day1-3

halaaah gw udah di bandung nih, tp sekarang udah hari ke 4 gw sendirian di -.-''

hari pertama, cukup menyedihkan sangat menyedihkan tapi belum ada tragedi air mata lol gatau ya kenapa gw belom (tolong belomnya diingat) homesick. Ya jadi malem2 makan nasi goreng trus ditemenin sama Haha dan Daesung di Running Man yg super konyol sinting gila (y)



hari kedua juga ya gw malem2 jalan2 ke ciwalk nyari modem sebenernya sama Lukman sama Yohanes, tp ya itu emang dasar cowok asal jalan aja mereka ga tau jalan pulang dan gw dibawa keliling2 bandung hahaha

hari ketiga, tears tragedy was finally happened!!!!
pas bokap gw telfon gw di kampus, waktu lagi ada kumpul aja ngomongin tentang prokm dan lg ngomongin atribut, gwlagi di mushola abis solat dzuhur. Gatau ya hari itu gw sedihhhh bgt kangen sama orang rumah, kangen suara bokap-nyokap gw yg padahal tiap hari mereka nelfon gw.

Ya emang hari itu gw lg mencari teman, tp apa daya gw ga bertahan di satu geng, jd tiap kenal orang baru gabung, ntar kenal orang pindah.

pas bokap telfon, gatau kenapaaaaa air mata gw netes gitu aja, pdhl gw lg di depan temen2 gw. otomatis gw lgsung pindah ke pojokan dan air mata gw makin deres, hahahahaha gw masih inget bgt how my tears came so fast even i couldn't hide it :p

begitulah.. akhirnya gw tau rasanya HOMESICK! dan pas malem2 nyokap sms gw nangis lagi syalalala~~~

5 comments:

Unknown said...

kacian akapyon TT___TT, berjuanglah....ntar juga biasa...malah mungkin susah balik ke jakarta lagi >w<,hehehehe

karin said...

hikkss kikiiiiiiiiiii aimisyuuuuuuuuuuu bener ki gua kangen ama eluuuuuuw T^T

Unknown said...

huweeeee~~~~ gw juga langen ama lo. pokok e klo balik ke jakarta, kasih tau gw ya cin T^T~~~~

karin said...

gw baruuuuuu aja balik dari bandung ki dan udah kembali lg ke bandung T.T

Unknown said...

haiya hahahahaha...ketemu lagi paling nanti pas kita libur semester ya...hahahaha, sukses deh di bandung. Met puasa ya~~~