Sunday, July 17, 2011

I'm gonna miss them

Satu minggu menuju perpindahan gw lol ;;___;;

selain keluarga, temen2, yang bakal amat sangat selalu gw rindukan adalah ... KAMAR GUE!!!

kalo kamar gw ini idup, berarti dia adalah sahabat gw sebenar2nya!
ketawa, nangis, ngomel, ngamuk, ngakak apapun gw lakuin lebih banyak di kamar :)
perjuangan gw mendapatkan kursi di bandung pun, cuma kamar yg tau seberapa gw mengucurkan keringat di malam hari buat berdoa dan belajar.

Buat yg penasaran se cantik apa kamar gw, gw akan dengan senang hati memperlihatkan kamar gw yg kecil namun bak surga nya dunia:D



sebenernya gw punya poster alice nine yg lebih gede tp... --''



frame foto kesayangan gw sama calendernya SHINee hahaha abisan susah nyari yg alice nine toh



meja rias dan cermin! mereka yang selalu bilang kalo gw itu cantik LOL



kasur ter-PW lah!



lemari butek, liat aja itu pintunya penuh coretan :p


banyak banget kenangan dengan kamar gw ini :) emang kamar paling kecil, butek, bau, berantakan, tapi gw nyaman bgt deh di kamar gw!

sekarang pun lg nge-bog di kamar TwT

yaaaaaaaaaa pokoknya I'm gonna miss my beloved room :D Entah apa jadinya kalo ga ada gw di kamar ini dan bukan gw penghuninya :"""(

love u~~~~ xoxo!

2 comments:

ティッザ said...

aduh, kamar aku juga tempat yg paling jorok+brantakan sejagad raya tapi skaligus istana buat aku, hahahaha...saking berantakannya aku ga berani deh nampangin potonya di blog kayak Karin xDD

gud lak ya Kaaaaaarrr di Bandungnyaaaaaa tetep rajin onlen dong kalo bisa, skarang aja uda mulai sibuk ini kliatannya =3=

karin said...

weits sebelum di foto aku udah beres2in kak ahahah :p

eh iya ya kak :"((
aku udah jarang begadang karna sekarang lg kerja juga, terus nyiapin data2 gitu hiksss

pengen skype-an lg bener deh hikssss