Friday, July 15, 2011

why i do hate blackberry so much

lebih tepat sih ke penggunanya but not all of them, cuma sebagian orang aja kok. dan ini bukan salah si BB itu 'hadir' ke dunia ini, tapi salah 'mereka' yang sangat berlebihan menggunakan si BB itu sendiri.

jadi gw curhat dulu nih ya~
beberapa hari yang lalu temen deket gw ultah dan kita diundang kerumahnya karena ada jamuan. i was the one who came first and we talked a lot.

Gak lama dateng 2 orang lagi sebutkan aja P and D. 3 of them are BB-ers *get it?lol*. Sambil nunggu yang lain akhirnya kita ber-4 main kartu uno. Awalya itu masih seru dan lucu, tp lama-kelamaan ... I was really bored!

alasan gw cukup simple, becos THEY DIDNT TAKE ATTENTION TO THE GAME!!!

P amat-sangat-terlalu sibuk dengan bbm-an dia sampe2 dia lupa ambil kartu lah, ga tau siapa yg lagi jalan, ga tau kartu mana lalala and another mistake(S)! Terus D sibuk bbm entah apa yg ada di BB nya itu sampe pas gw suruh jalan dia kaget.

GUE MARAH?! Jelas!!!
Apa gabisa itu BB ditinggal dulu, kita main, kita seneng2, kita fokus dulu bareng2, it won't take your MUCH time!!!!!! Toh masih bisa dibaca nanti, if only it was urgent, ya keluar dulu kek jgn nyambi-nyambi gitu~

sodara gw pernah nyeletuk bilang gini, "yaelah paling lo iri kan karna GAPUNYA BB"

Helloooooooo!!!!
Saya sangat amat bangga tidak menjadi seorang pengguna BB yang lama-kelamaan kehilangan akal sehat in their real life. Sibuk pegang BB, kemana2 BB, ina itu BB, dikit2 BB, cuih No THANK YOU!

tapi ini cuma untuk beberapa pengguna BB kok~ ya kalo lo gak ngerasa ngelakuin hal di atas sih, ya keren aja. hidup lo ga tergantung sama BB. anywhere anytime sama BB. Semua tergantung ke diri masing2, dan gw ga nge-judge siapa pun dan yg di atas td cuma 'example'.

gw cuma sebel aja, di saat lo harusnya bisa ngobrol byk sama temen atau kerabat lo akan tetapi mreka lebih sibuk ke BB nya, ya terkadang beberapa pengguna BB suka mengabaikan atau bahasa gaulnya "ngacangin" yg ga pake BB -___-!

udah deh sekian~
ini cuma pendapat dan curahan hati saya ahahaha yg ga suka ya jangan baca, jangan dendam. tiap orang boleh berpendapat toh :)

bye~~!!
xoxo

6 comments:

blackhellion said...

enyak juga gak suka BB, nak
entah kenapa =w=a

Pelangi (アンギ) said...

MUHOOOOO gw setuju nget nget nget ama lo ka!! sekarang tuh bb bukan sekedar jadi alat komunikasi tapi jadi alat penaik gengsi! bahkan jadi alat ukur penilaian seseorang terhadap seseorang. Dan ya itu! apa apa bb. kesannya tuh kalo lo mau keren lo kudu punya bb. Musti punya bb. dan kalo gak pegang bb tuh kesannya ketinggal atau apalah. Padahal ya sabodo teing!! apa urusannya dia! ada juga temen gw yg di paksa2 beli bb ama temennya gara2 temennya bilang "gw males sms an" JIAAAHHH!! bebe sendiri kan sering pending bbm-nya!! sok bangeeeett!! mana jadi autis gitu lagi. orang lagi sibuk ngobrol, seru-seruan eh dia sibuk sama logam yang bulet enggak lonjong juga enggak! sumprit bener dah orang begitu

karin said...

@enyak:
wahahaha tosss dulu dong ;) iya aku BENCI BLACKBERRY!

@riru:
Thankyouuuuuu! Yah gw sih justru lebih merasa bergengsi megang HAPE YANG NGGAK PASARAN kaya hp gw yg sekarang dong ;p
Iya betul! pengguna bb kebanyakan menjadi autis karna gadget nya sendiri. Sok bgt lah males sms-an cuih pret dung pret! iyaaaa norak ngajak2, nyuruh gw pake bb segala, no thankyou deh huahahahaaa

Unknown said...

1. ga semua orang punya bb cuman buat gengsi ada juga yang karena terpaksa buat alat komunikasi jarkom .saya juga kalau ga perlu2 amet ga pake tu bb-___-

2.ga semua orang yang pake bb kaya gitu.ada juga yang biasa aja dan gak "over act"

3.orang yang dasarnya "alay" ga usah pake BB atau hal2 lainnya juga bisa diliat dari sikapnya yang "over act".

4, walupun ane pake bb ane lebih suka docomo

5.end

karin said...

kepada bernadi, tolong baca artikel gw dengan LENGKAP sebelum komen disini! kan gw udah bilang, GAK SEMUA, TAPI BEBERAPA! terimakasih.

Pelangi (アンギ) said...

ya kalo mii kan bukan tergolong orang-orang yang kita maksudkan... beda itu mah -__-