Monday, June 27, 2011

Fantasti Kpop Jakarta @Istora Senayan 18 Juni 2011

Mowniiinng!!!
Telat banget ya acara tanggal 18 tp baru cerita tanggal 27 :p

Jadi ceritanya tanggal 17 itu kak Farah sama Syifa dateng jauh2 dari Bandung dan nginep dirumah gue cuma mau nonton acara Fantasti Kpop Jakarta ini yang ada di Istora. Mereka sampe rumah gue jam 10 malem coba bayangin aja. Gue yg abis dateng dari Fanmeeting Joo, dan sampe rumah jam 9 udah panic degdeg serser ini anak 2 kenapa ga nyampe2 hahaha

kemudian pas tanggal 18, kita ber-3 sepakat buat jalan dari rumah jam 7 biar bisa redeem ticket dan baris di barisan paling depan. Kita semua sadar diri lah cuma beli ticket Tribune 2 makanya harus dtg pagi kalo ga mau liat jauh dari ujung ke ujung :p

sesampainya di Istora gw sama Syifa redeem ticket sedangkan ka farah nunggu sambil update twitter hahaha dan gak lama kita ngantri dan alhamdulillah banget barisan kita itu termasuk barisan depan :D

duduk lah kita di aspal tanpa alas apa2 duduk minum dan liat2 sekitar. ternyata teh ami dateng sama temennya namanya kak cista. mereka temen2nya ka farah dan kalo sama teh ami gue udah ketemu pas di fanmeet Joo.

Kita duduk2 sambil liat pedagang yg jual balloon sama kipas berbau2 Kpop gitu kan. Yasudah lah kita tergoda buat beli yang namanya Balloon!!!!



singkat cerita, kita akhirnya dipasang gelang dan baris lg di depan pintu gerbangnya. alhamdulillah lg gue sama temen2 gw dpt duduk pas depan pintunya. karna pintu dibuka jam 4-an dan itu masih jam 12-an kita pun keliling karna ada byk stand makanan gitu. Kita beli ice cream ala korea, ddeokboki, terus beli snack ringan, kalo kak cista sama teh ami beli makan siang mereka, karna gw udah bawa bekal :p Terus kita foto2 lg doooong hahahaha!







dan dan kita pun masuk ke dalam venue :DDD
ini ada foto lagi dong! Nah sekarang ada tambahan 3 orang, temen baru kenal pas lg antri. Namanya Vivi, Grace dan Tia. Mereka asik2 banget dan sangat ramah. sebelumnya Grace udah nyapa gue karna merasa pernah liat gue :p Ternyata kita ketemu pas di acara 2PM ekekek~



Gak lama acara pun di mulai. Pertama permbukaannya adalah Joo. Lagu pertama gue ga tau, tapi cukup senenglah ternyata suara Joo emang bener2 bagus! Daebak bangeeeet (y) Lagu kedua dia yaitu Bad Guy yang emang popular. DI lagu itu gue ikutan nyanyi :) Karna emang hafal lagunya. Setiap mulai reff pasti merinding gue sampe ke kaki-kaki gue. Suaranya subhanallah deh bagus banget, dan tampilan dia malem itu cantiks :) Pake mini dress yang seksi tapi kesan imut dia ga ilang.

Kedua, adalah 2AM, boyban emang paling gue tunggu2 secara gue dateng kesitu demi 2AM. Sempet kecewa pas tau dia tampil kedua dan cuma bawain 6 lagu. Alhamdulillahnya sih mereka bawain lagu mereka sendiri, ngga kaya yg lain bawain lagu orang :p

lagu pertama itu "Jugeodo Mot Bonae", hits mereka yg bikin gue jatuh cinta pas pertama denger :DDD Dengern secara live membuat mata gue berair dan kaki gue gemeter. Itu lagu yg paling gue suka dari semua lagu Korea yg pernah gue denger. Gue ikuta nyanyi sembari nyeka air mata. Lagu itu nusuuuuuk banget, apalagi kualitas vocal mereka emang keren bangeeeeettt!!!!!

Denger secara live emang beda ya sama denger via laptop atau mp3, vibrasi mereka keren, nada tinggi Changmin ;;____;; Itu luar biasa banget! Sayangnya ngga ada Jinwoon, jadi setiap opening dia selalu diganti Seulong. Tapi gpp, suara Ong tetep keren kok, ga hanya Changmin, sama Ong, tp leader Jo kwon juga punya suara yg kereeeeen banget!! Suara dia lembut lagi pas ngomong hihihii :DDD Pas reff "Jugeodo Mot Bonae" kaki gue ga bisa berenti gemeter dan gw langsung berdiri di sebelah kak farah.

Setelah "Jugeogo Mot Bonae" gue lupa-lupa inget, dan kalo ga salah "This Song". Itu lagu kedua yg paling gue suka dari mereka. Arti lagunya yg emang romantis ditambah pembawaan mereka yg luar biasa, suara mereka yg ga main2 kaya yg lainnya. Seperti biasa jatah Jinwoon dinyanyiin sama Seulong, jadi bagian Seulong lamaaaaa bgt :p Setelah "This Song" mereka bawain "Confession Of Friend" yang salah satu lagu the best of the best gue hahahaha! Kemudia mereka bawain "Michin Deushi". Lagu ini gue kurang suka, karna cuma sebentar hahahaha tapi tetep aja gue suka :p

Kemudian lagu "No. 1" yaitu lagu officialnya World Cup tahun kemarin. Disini gue joget sejadi2nya hahahah karna mereka juga bawaiinya enjoy. Gue seneng bgt pas lagu ini dibawain, karna suasana sedih gue berubah gitu dan gw jd bisa nyanyi sambil senyum :D Di lagu ini juga Jokwon ngeluarin jurus andalan dia yaitu "Kkap Kwon" xDDDD Ini tuh joget khas dia yg selalu menghibur.

Tapi sayangnya, setelah lagu "No. 1" mereka nyanyiin "You Wouldn't Answer My Call" yang jd lagu terakhir dan lagu ini bikin gue menteskan air mata hahahaha. Yah karna ini saat terakhir gue liat mereka secara live :( Lagu terakhir bikin gue nyanyi pake perasaan banget! Dan dibenak gue, gue merasa salah satu hal yg igin gue lakukan di dunia ini adalah nyanyi bareng sama idola gue salah satunya 2AM itu udah tercapai, dan ... gimana sama Alice Nine??? Nama Alice Nine seriiiing bgt melintas di kepala saat gue disana :((

Pokoknya saat penampilan 2AM gue speechless lah, bahkan menceritakannya lg pun gue sampe gemeter :p Nih langsung aja ya beberapa photos yg udah kak farah ambilin buat gue :)









Begitulah penampilan 2AM yg masih terekam jelas di kepala gue :")

Penampilan yg lain ga usah dibahas ya hahahah pokoknya peampilan yg lain ada San-E, Kim Hyung Jun, dan Miss A. Dari semua penampilan yg paling nge-entertain itu San-E sama Kim Hyung Jun sih. Entah kenapa 2AM kemaren terlihat kurang enjoy the show. Mungkin karna ngga ada Jinwoon, pokoknya agak sedikit kecewa juga lah. Ditambah lagi katanya janji acara 4,5 jam tapi itu bahkan cuma sekitar 3 jam doang :(

Next time, gue bener2 cuma mau nonton kalo ada 2AM aja, karna sepertinya 2AM ini akan seperti Alice Nine :p Mereka berbeda dan gue belum pernah bosen sama mereka hahahaha!

Sekarang tinggal Alice Nine. I'm waiting the day when I can sing alice nine's songs together with them on the stage ^^ dan gue yakin, itu akan terjadi, but someday~

sekianlah pengalaman nonton konser gue!!!
Semoga gue punya uang lagi dan bisa nonton konser lagi hahahaha See yaaaa xoxoxo

No comments: