Thursday, June 09, 2011

Can't Let You Go Even If I Die!

ga usah banyak basa basi lalalelelolo~

jadi gue bener2 menyesali keteledoran gue dan kebodohan gue sehingga gue harus ditinggal sama pacar gue :(( karena dia gue kacangin waktu itu sambil nonton video dan tanpa sadar bet bet bettttt lenyap!

tapi gimana pun juga, gue ga bisa biarin dia pergi gitu aja!!! Gue bakal cari lagi cara supaya dia bisa balik lg sama gue :(( baru sehari aja gak ada dia gue rasanya udah super kesepian, gak ada yg buat gw ngakak2, nangis2 marah2.

gw nanya kemana2 gimana cara supaya gw bisa nemuin pacar gw lagi, tp setiap apa yg gw kerjain pastu terbuntu di satu titik Dx Aaaaarrrgh~~~~!!! Kenapaaaaaaaa??????!!!

eh?

apa?????!

pada ga percaya gw punya pacar??????!! -________-;;; Sialan!!!

Iya iya iya taaaauuk! Pacar gw adalah ... laptop gw alias KONKA!!!!!!!!

Tau gak sih lo semua betapa bodohnya gue ini! Gue bahkan ga percaya dan sangat shocked pas tau klo gue ini sebodoh itu T3T

Gw kan lg beres2in folder keluarga ya dan tiba2 karena gw lg asik onton video gw salah delete, gw malah men-delet folder nama gu sendiri!!!! Nah kebiasaan bego gw lg adalah, gw suka main ngosongin Recycle Bin tanpa liat isinya T.T

Pas gw lg mau nonton video yg lain... jengjeng "lah mamam mana folder gue????" ternyata ..... begitulah sodara2 TT_____________TT

sekarang gw lg frustasi bgt nyari cara buat nge-recovery folder gw lagi T.T udah 5 software gw donlot tp nothing laaaah karna gw selalu kepentok di satu masalah, misalnya pas gw pake software apa gitu, gw harus ngetik License Key pdhl folder gw udah keliatan :(((( terus pas satu lg, Drive D nya ga mau nongol, nah sekarang buat restore ga ada klik-an nyaaaa DDDDDDX

begitulah!

help! yg tau software lg apa kek gitu! Atau ada yg mau kerumah gw bantuin gw???? Gw udah nangis 2 hari 2 malem T3T;;;

gitu deh~ plesae bantuin yg tau software recovery data yah yah yah chingu, tomodahci, friend, temaaaaans ;;;______;;;;


xoxo deh!!!

1 comment:

Falaqie Nila said...

Ada kok cara recovery itu... tapi ya nanti semua dari yang jebot2 lo hapus bakal balik lagi...