Wednesday, June 15, 2011

hal yang nyaris mustahil dalam hidup gw

sebenernya males jg ngomongin ini -_-;; Pemikiran bodoh dan bego gw sama Githa. Awalnya apa ya gw jg ga ngerti, kita cuma ngobrol di Twitter doang sampe akhirnya Githa nge-tweet kaya gini ..

"2 hal yang ga mungkin terjadi dalam hidup gw cut, pertama punya pacar yang kedua kurus!!!"

*JLEBBBBBBBBBBBBBB*

Nih anak emg kalo ngomong suka serampangan mulutnya mau gw jejelin aja pake pantatnya Onew gimana???????!!!! *ah doyan dia mah pantatnya Onew lol* Itu lg ngomongin apa entah gw lupa tb2 dia malah nyebut2 itu. Kan gw tersindin juga buahahaahahahaa.

abis dia ngomong kaya gitu, gw jg kepikiran. Bener juga -___-;;;

Kalo dipikir2 mah, kayanya emang mustahil gw ini punya pacar TTATT;; walau sejujurnya gw sih ga masalah dan ga terlalu mikirin harus punya pacar atau gimana2~ bahkan gw sama Githa udah punya planning masa depan klo sampe umur 25 masih ga punya pacar XDD

Kadang2 hal itu terbesit pas gw sama anak2 Bedug lagi malem mingguan bareng2. Gw, acit, tiwi sama Githa. Kita ber-4 menghabiskan malam minggu yg mungkin Acong sama Haer lg malming berduaan dimana, terus Bangke lagi nelfon Sasa, dan nasib kita malah malming di McD tamini sambil cekikikan ber-4 ngomongin ina itu ina itu sampe McD mau tutup :DDDD

It's totally fun but ... Githa nih biasanya yg suka nyeletuk "ASTAGAAA UMI GITHA MALEM MINGGU MALAH SAMA CEWEK-CEWEK SARAP DI MCD PULAAA MUSTINYA MAH ADA COWO YANG BAWA MARTABAK KERUMAH LAGI NGAPEL" <-------- wth \m/ LOL

Ya selama gw masih punya 3 lovely single girls, It'll be really really OK if I'm not having any namjachingu right now :D Gw juga mau mengutip salah satu quote *alah* bukan quote juga sih, tp statement dari 2NE1 ini dia ..

"Even when it’s just us, we hardly talk about boys. Maybe it’s because we are all so close that we don’t need boyfriends? lol” - 2NE1]

Begitulah yang gw dan 3 anak2 sinting lainnya rasakan :D Emang sih pas lagi ngobrol yang diomongin, gebetan Githa, gebetan gw, Acit, Tiwi tapi abis itu nge-galau, abis nge-galau kita nge-fangirling deh ahahahaah!!! (y)

Abis itu sesi curhat. Gak lupa ketawa lebay kita yg sampe gebrak2 meja lol dan abis kaya gitu salah satu pasti langsung nyeplos "heh gimana kita mau punya pacar hahahaha"

♥ ♥ ♥



♥ ♥ ♥

Sebenernya ga cuma mereka aja, tp ada Kiki, Astrid, Angi dan lainlain yaitu temen2 SD gw yg juga single ahaha tp entah kenapa di otak gw itu ter-setting kalo mereka akan segera punya pacara dalam waktu dekat :((

2 comments:

Unknown said...

hahahaha....karincut, kita masih sama kok. jalan-jalan bukan ama cowok tapi ama cewek ^^...semangat-semangat buat lo n geng Bedug lo....cowok emang banyak, tapi klo yang pas di hati hanya satu ^^...

Falaqie Nila said...

Walaupun udah ada cowok tapi saya kan tetep aja jalan2 sama cewek2 ... wkwkwk

yg pas di hati cuma satu, Saga~
untuk kiki ya tora (angi juga :P)
untuk lo ya hiroto...