Monday, June 13, 2011

#akulagidemamloh

halo temanssss :D

seperti yang dikatakan title, gw lg sakit demam -__-;; Demam gw udah sekitar 4 hari itu 38 derajat, dan kemaren itu paling parah sampe 39 wkwkwk.

Gw jg ga ngerti ini kenapa bisa sampe demam. yg pada awalnya teh cuma batuk-batuk doang sama pilek eh pas hari Jumat badan udah ga enak dan sabtunya jeeeeeeeeeeeeeeengsss 39 derajat sampe hari Minggu!!!

Awalnya gw seneng gitu masa pas tau gw demam LOL!!!
kan tandanya makan bisa disuapin, tahta sofa depan tv bisa gw kuasain, makan sesuak gw, dikupasin buah, minum diambilin, tidur ditemenin, ga bakal diomelin, bs semakin menyuruh adik2 gw HUAHAHAHAHAHAHA /slap -___-;;

emang bener gitu tauuuu!
tapi lama-lama ya nggak lagi. masa tiba2 babe gw marah2 gitu katanya karna gw makannya dikit jd sakit lalalala trus makan buah sedikit ih nyebelin bgt sumpah deh ahhhhh

abis kena omel itu lgsuuuuung gw berdoa supaya BESOK KARINA LANGSUNG SEMBUH YA ALLAAAAAAAH :(((( wwww

oh iya ada yg seru lagi! Minggu ini karna gw udah demam lama, maka dapat disimpulkan bahwa gw juga udah nggak mandi selama demam *kebayangkan gw ga mandi berapa hari wkwkwk* Gw terkulai lemas udah kaya Putri Tidur bedanya gw acem dia wangi hahahaahaha

buat jalan aja kepala gw sempoyongan, mata gw panas bgt, jadiiiiiii gw ga mandi dan bahkan ga CUCI MUKA =..=;; Sumpah coooooy udah mana airnya dingin, mata gw panas, jalan aja sempoyongan, badan menggigil gila ga tuuuuh hiksuu~~

dari hasil gw ga mandi dan ga cuci muka ini, skrg jerawat di muka gw yg udah sempet hilang ini datang kembali T_____________________T

gw yg udah ah bodo lah bodo bodo sialan ini teh kumaha lucu pisan jerawatnya kecil2 imut2 kaya akoooooh *jijaybajay* Dan nyokap gw akhirnya bikinin gw masker dari daun apalah gw gatau dan dipake sebelum tidur sampe paginya.

Nyokap masangin masker dan abis itu gw tidur sama dia. Sebelum tidur malam itu gw dan nyokap mengadakan GIRLS NIGHT dulu hihihiiiy :D

jarang2 ini bisa akur seru2an kaya gini hahahaha naaah itu nyokap gw cerita yaaaaaa cerita2 tentang cewek gitu laaaaah, tentang percintaan gitu dan gw lgsung dikasih jampe-jampe sama wejangan "kalo nanti punya pacar lalalalala" -________-;;; gw nya mah cuma "yaelah mak, ngerti lakik aja gua kagak wkwkwkwwkwkw"

begitulaaaaaah pokoknya mah girls night sama nyokap itu seru euuuy! Pas ceritanya sedih kita sama2 nangis tp untungnya lampu kamar emg udah dimatiin siap bobo gituuuu. Nah tp pas bagian lucu kita ketawa2 tp sambil ngisep2 ingus wkwkwkwwk

Okaaaay!
Sekarang gw nya udah sembuuuuuh hihiiii :D Udah ga setinggi kemaren karna udah bisa jalan, teriak manggil adek, udah bisa nyanyi2, tp masih batuks aja :((

Babaaaaaaaaaaaaaaaayyy xoxo

No comments: