Friday, November 18, 2011

Re : Bingung² ala lo

lo bingung mbak? ga usah bingung² dan sok polos lah pake bilang "kalo ngga suka ngomong aja", terus "what should i do syalalalala"~

yah I'm not that mature maybe, but have you asked that to yourself too before?

kalo situ udah ngerasa mature, adult, kenapa kalo udah tau ada orang ngga suka sama situ, situ masih bingung harus apa? INTROSPEKSI DIRI LAH MBAK! Masa gini aja disupain HAHAHAHA katanya mature, kata introspeksi diri aja ngga tau? :)

ya namanya juga hidup mbak, ngga semua orang suka sama kita itu udah wajar. ngga semua yg kita inginkan itu harus tercapai kok

penting amat gitu gw dateng ke lo dan bilang,"mbak saya ngga suka sama mbak karena syalalala syubidupapap" LOLOLOL katanya 'almost an adult' tp yg kaya gini teenager aja beloooooom ROFL

ngga usah munafik lah mba ngga pernah ngomongin orang di belakang, that's normal gitu kalo kata gw. ngga semua hal bisa lo ceritakan di depan orang yg bersangkutan. ngga semua yg diucapin di depan itu akan membaik. ngga semua yg bisa ngomong langsung itu gentle.

jgn hidup di dunia sinetron lah, this is the real life.

ngga usah muluk² ngga bakal marah kalo kita ngomong langsung. ngomong di belakang bukan berarti saya ngejelek²in mbak kan? kalo saya mau curhat sama temen saya tentang apa telah mbak lakukan ke saya, saya harus izin dulu ke mbak karena namanya kepake? saya bukan buku yg harus pake sitasi dan daftar pustaka mbak

be mature lah~

belajar introspeksi diri mbak kenapa ada orang yg merasa mbak sangat tidak welcome kepada dia :)
di saat mbak udah tau kenapa orang merasa seperti itu tanpa mbak gembar-gembor merasa diri mbak tidak jutek and super nice, that's mature!

satu lagi deh mbak, jgn mersa diri paling benar dan paling baik. situ manusia kan? not an angel who does'nt have any sin. Saya, alhamdulillah sudah introspeksi diri, makanya saya berani ngoceh imut unyu kaya gini di blog saya tercinta :)

udah ah sekian dari saya. capek juga ngetik beginian www

1 comment:

Tandy Mackenzie said...

Demi Tuhan, bangsa, dan almamater, gue bangga jadi sahabat lu...