Friday, November 18, 2011

friendship

inget ngga sih, dulu kita itu satu kelompok pas ospek.
sampe akhirnya kita berteman dan berangkat bareng tiap pagi.
terus ketawa² sambil jalan kaki disepanjang jalan menuju kampus.
kadang² kalo lo ngga bisa bangun pagi, gw berusaha bangunin lo.

inget ngga?

inget ngga, waktu kita lg nunggu rapat angkatan, dan kita laper.
kita pergi jalan kaki buat nyari makan ke kantin yang jauh sambil ngobrol² seru
dan mulai dari situ kita berteman
dan lagi ternyata kosan kita deket, dan kalo makan kita bareng² sama yang lain

inget ngga?

inget ngga kita main keluarga²an dan gw menjadi nyokap lo semua
lo semua manggil gw 'mama' dan dia adalah tantenya
kita pergi bareng² dan ngerjain tugas di kosan dia bareng²

kita pulang malem, kita makan mie bareng, ketawa² rusuh bareng, ngegossip bareng, curhat bareng, hang out bareng

semua bareng

hampir setiap hari bareng

bahkan gw yg ada dikosan sendirianpun, kalian sms cuma buat ajak makan bareng

gw seneng
gw merasa gw ngga sendirian di daerah perantauan ini
ada lo semua yang care sama gw, yang inget gw dan berusaha menghibur gw

disaat kita males pulang ke kosan masing²dan kita memilih buat hang out
sampe malem
kita ngobrol sepanjang hari
kita ngonkrong di KFC, cerita² mulai dari yang biasa aja sampe ke hal² yang luar biasa lucunya

ngga cuma seneng² aja kita selalu bareng, tapi disaat salah satu dari kita susah, kita nyari akal buat nyelesain masalahnya

kita diskusi di pinggir jalan, tengah malem, curhat, saling nyamperin perasaan masing²

dan ketika salah satu dari kalian ngejek gw, lo .. ngebela gw
ngebuktiin kalo lo gak hanya ada disaat gw seneng² aja, tp berusaha ada disaatgw sedih

that's what are friends for...

bahkan kita udah ngerencanain liburan bareng

kita mau ke bosscha kan?
kita mau karokean bareng?
katanya kita mau nonton Hang Over 2?
terus mau ngerjain anak² yang ulang tahun?
mau ke pizza hut pake voucher?
apa ke Bali?

pertemanan kita, udah sejauh ini, apa lo semua ngga ngeh?

apa lo semua ngerasa hal² yang udah kita kerjain bareng²itu ngga berharga? itu semua biasa aja karena lo pasti bisa ngerjain hal itu sama orang lain.

gw cuma .. sedih ..

disaat lo kedatangan temang baru dan teman baru lo selalu menyita waktu lo, mengikat lo dengan dia terus, sampe akhirnya ngga ada waktu buat kita bareng² lagi, lo ngga berusaha buat menarik gw balik, main sama lo semua lagi.

lo semua ngga berusaha mengajak gw, berusaha menyapa pun ngga. seakan² lo udah lupa sama gw, atau .. am i that nothing for you all?

apa gw sama sekali nggak ada artinya buat lo semua? yang padahal lo semua itu sangat amat berarti buat gw.

ini mungkin emang kedengerannya lebay, but that's what feel. do you know how precious you are for me? tanpa gw jawab pun, dengan ini tulisan ini harusnya lo semua udah tau jawabannya.

pertemanan kita bukan dimulai 1 atau 2 hari. bukan yang di siang hari kita ketawa ketiwi di studio. kita udah lebih dari 1 bulan, bahkan nyaris 1 semester ini.

kenapa segitu mudahnya sih?

apa salah gw? kenapa kita ngga saling terbuka aja. share. curhat. seperti yang biasa kita lakuin dulu. mecahin semuanya bareng².

biasanya gw yg ada disitu, yang duduk disitu, yang jalan disamping lo semua, tp sekarang, temen baru lo lah yang ada di posisi itu semua.

gw ngga yakin lo semua bakal baca ini. kalau pun lo baca, gw ga bisa nerka apa pandangan lo selanjutnya tentang gw, entah semakin buruk, atau .. lo juga ngerasain hal yang sama, kawan?

gw pengen semua kembali kaya dulu, walaupun kata temen gw, gak main sama kalian juga gak bakal mati kok, tapi ada sesuatu yang kurang buat gw.

kalau ini emang bakal jd ending of our friendship, gw cuma nyampein, terimakasih selama ini udah menjadi teman yg baik buat gw, terima kasih udah pernah ngebelain gw, udah pernah makan bareng gw, udah pernah sms-an seru sama gw, becanda banreng gw :")

No comments: