Thursday, October 20, 2011

was so something yaaa

ya Allaaaaaah hari ini gw keceklik yaaa demi apaaaa gitu gw padahal pengen latian perform :"((((

daaaaaaaan tadi gw digendong Anthony dari Selasing sampe pintu gerbang belakang! omygooooood gw malu banget hahahahahaa yekali gw baru kali ini digendong cowok selain bokap gw -____-;; tp ya Thankyou berat yaaa Anthony! You are so stroooooong \m/ Gila punggungnya bidang abis meeen!

Oleh karena itu gw ingin berterimakasih kepada beberapa teman gw seperti Dela yang udah mijetin kaki gw.

terus Ruth yang udah bopong gw dari intel sampe selasing.

makasih jg pastinya sama Anthony hwaaaaa yaaaa maaf bgt lah ya gw emang keliatannya aja kecil tp gw BERAT! Selasing kepintu gerbang belakang itu gak jauh² amat, tapiiiii tangganya ituloh, dan gw yg udah miring² pas digendong karena gw malu berat o///o

makasih juga buat amal dan taskia yang udah nganterin gw pulang. amal yang udah bener² ngaterin sampe depan pintu kosan gw.

sonya, fenti, eta aaaaah buat semua yg udah bantuin dan care sama gw karena gw keceklik :""") gw bahagia sekali punya teman seperti mereka walau ada beberapa dari mereka yg gw jarang bgt ngobrol tp mereka mau bantu :")

maaf ya gw udah ngerepotin, udah bikin susah, apalagi yg udah bopong sama gendong gw, beuuuuh :""( maaf maaaaaaf bangeeeeet!!!! Semoga Tuhan membalas semua yg kalian perbuat ke aku hari ini :D

sekian yaaa mienya udah mateng dan gw haru tidur demi kepulihan kaki dan jiwa gw!

Byebyeeee~~~~<3 xoxo

2 comments:

Unknown said...

eaaaaa....asik gak tuh punggung?? >w< aw aw aw~~ wkwkwkwk... kacian banget akapon kakinya atit~~ bengkaknya gede gak say?? panggil tukang urut kar...

Tandy Mackenzie said...

GILA LU JATUH CINTA SAMA ANTHONY... HAhahaha