Friday, October 14, 2011

Beyond The Sky

Yuhu~!!!
D-15 menuju acara wisuda di ITB :"D Nah 'Beyond The Sky' itu adalah acara yang dibuat sama TPB FSRD, semacam arak²an gitu deh, gw sendiri masih belum kebayang ntar di TKP bakal kayak gimana hueheheee~

Beberapa sebelum hari ini tuh gila²an bangetlah yg namanya tiap presentasi ke anak 2009 selalu disobek², dibentak², salah maning~ salah maning wkwk yaaa tp emang dasar 2011 nya ada something wrong sih *eaaa \m/

Nah hari ini itu gw, dita sama mackenzie nyebarin poster ngebantuin anak publikasi. Padahal gw itu ada di divisi properti, terus dita di logistik dan mackenzie di dana usaha, tapi... kita ngeloyor pengen jalan² makanya milih buat bantuin anak publikasi :"D

Ini lah beberapa foto yang sempet diabadikan karna kalo dipikir² lucu juga wkwkw





Posternya keliatan gak sih? Wkwkwk yaudahlah gpp nanti gw post lagi di bawah posternya gede² ekekekek~ terus pas nyampe di Selasing (kalo dilambangin tuh kayak gini /\ wkwk) pada mau foto² juga sama poster, yaudah deh akhirnya temen² gw ikutan foto hihiii~

nih mereka ada Cessita divisi properti juga bareng gw ^^v~



Ini Alvinska, divisi Danus. Sumpah deh gorengan yg dia jual itu selalu gede² terus masih anget, enak hahaha bala² yg dia jual tuh enak bangeeets (y)



Kalo yang ini Wanda di divisi properti juga, sekelas sama gw di studio :"D



Terus hari ini tuh tadi gw gak ada di divisi gw karena gw setengah hati di disivisi itu *ups*. Kenapaaaa?

Soalnya di divisi logistik tempatnya dita tuh butuh orang banget, so gw jd sering bantuin logistik dibanding sama anak² properti. Dan hari ini gw abis ke Balubur sama Ika buat beli bambu kecil² gitu sama kertas padalarang. Abis itu bantuin kostum buat sayap sama kepala gagak.

Sayangnya hari ini kepala gue sakit sebelah gitu deh ah parah banget yg harusnya gw bisa bantuin kostum lebih tp apa daya~ Eh dita lagi pake acara pulang ke Jakarta besok ;;_____;;

Yaudah lah yaa gpp karenaaaa gw akan menjadi seorang PERFORMER pas wisuda tanggal 29 oktober :"D Gw bakal nari dan peran gw sebagai burung merak gitu lah. Gw sama Eta alias Nabila alias Bismames itu nekat jadi penari burung merak, entah kenapa lah :p

Ya pokoknya tunggu tanggal mainnya aja insyaallah gak ada halangan gw bisa tampil pas wisudaa jadi burug merak :D

Nah ini poster versi gedenya kawaaan



Sekian ah~ mau bobo karenabesok mau latian nariiiii, jyaaaa~~~ :3

No comments: