Wednesday, October 19, 2011

Ya Allaaaah ampuni Konstruuuuuk, eh, akuuuuu!!!

Sumpaaaaaah!!! Hari ini mau curhat abis²an tentang hari ini :"(

Hari ini hari Rabu dan gw ada di Studio untuk mata kuliah Gambar Konstruk. Gambar Konstruk sih sebenernya menyenangkan *pada awalnya* tapiiii makin kesini ohmyGod makin yahuuuuuud~~

Asik kelas konstruk itu. Jujur aja gw emang suka karna gambar pake penggaris itu menyenangkan buat gw hahahaha Pertama² tuh yg masih Pre-Test dan gw gambar tas dengan nilai 85 :'') Nih kaya gini gambar gw..



Nah makin kesini tuh yg gambar Proyeksi Orthogonal, terus Typography, buat Segi Lima. Kata gw sih seru² yaaa tapi entah kenapa nilai² gw tuh standard banget. Yg Segi Lima gw cuma 70, terus Typography gw cuma 72, naaaaah yg barusan nih gelo pisaaaaan!!! Edan laaaaaah!!!!

Hari ini gw gambar dengan Metoda Gridd namanya. Ini tuh sebenernya kaya gambar peta gitu loh di kotak²in terus skalanya, yaaa taulah yaaa gw gaperlu jelasin karna gw bukan lg mau ngajarin hahaha

Kita tuh disuruh gambar motor gede gitu lah semacam motor ninja yg gw naikinnya aja belom eh disuruh gambar lol Printilan² motornya itu yg susaaaaaah dan gambar gw.. GAK SELESAI!!!! Demi nama Tuhan, Bangsa dan Almamater gw down banget lah! Baru kali ini gw di studio tugas gak selesai T.T

Sedangkan orang sebelah gw, Cokde itu SELESAI dan yaa seperti biasa dia dipuji segala umat ;""( Gw yg duduk disebelahnya tuh ngerasa kebanting banget.

Apalagi pas Silfa bilang, "Mur kamu ga stress apa disebelah Cokde gambarnya bagus banget?". Dan gw cuma bisa jawab, "Kalo perlu mah gw terjun dari gedung TPB sil T_____T"~

Begitulah hari ini. Dan banyak emang yg gak selesai, gak cuma gw tapi banyak. Bahan asdos aja sampe masuk lagi dan marah sama kita. Huhuhu~~ emang sih gw td kelamaan mikirnya bukan gambarnya.

Padahal gambar konstruk itu termasuk ke kriteria kalo mau masuk Design Interior. Ya Allaaaaaaaah Karina pengen banget masuk Design Interior bener deh T_______T Gw harus semangaaaat! Ini emang masih awal, dan gw haris ngasih liat progress yang bagus :"D

Harus tetep semangat buat Gw, Dita, Eta, Joddy yg pengeeeeeen banget Design Interior dan Mackenzie, Nana sama Naufal yang mau DKV dan Inos yang masih bingung haha!

Ya Allaaah semoga aku dan teman²ku masuk prodi yang diinginkan! Maafin dosa² kami Ya Tuhan! Berikanlah kami jalan yang baik dan berikan kami IP juga pa**r yang baik LOOOL Amiiiiiiiiin:"")


Semangkaaaaaa! Semangaaaat kakaaaaaak :""")

Semangkoooook! Semangat kooooook \m/

4 comments:

Anonymous said...

i used to hate gambar fvckin' konstruk!! hahaha. semangat!

karin said...

waaaah baru ngeh ada komen ini. sama dong saya juga ga suka tapi harus suka :( terima kasih kakakkkk :)

Anonymous said...

Jelek ya lalalala alah ribut ga beres juga, bnyak bacot sih kayak tulisan blognya.

karin said...

Ya masih belajar, semoga gak jelek lg semester depan. Namanya jg blog tempat saya ngebacot, kalau tidak suka ya jgn baca blog saya lg yaa, trims :")