Saturday, October 15, 2011

Alice Nine di Channel TV Bandung, he?!

Dari judulnya udah tau kaaaaaan gilaaaaaaa! Gue liat sendiri dengan mata kepala, mata kaki sampe mata kutu gue pada liat ada PV Rainbows Alice Nine di TV. Tapi gue gatau itu di channel apa huhu~ namanya ga jelas atuhlaaah cuma IMTV kalo ga salah mah.

Sumpah demi nama Tuhan, Bangsa dan Almamater (lol) gue kaget banget!

Ya selama ini gue paling banteeer liat di TV karena dvd gue setel, lah sekaraaaang channel tv gitu masbrooooow gimana gue ngga shocked yah

Nih nih nih yaaaa saking gue ngga nyangka gue langsung foto²in TV tau gaaa hahaha cekitbrooot...




Gilaaaaaa yaaaa pas gue lagi ngerjain komposisi warna sketsa tiba² ada Tora nongol gede banget di TV gue dan gue yang langsung..

"WHAAAAAATTTT (((( ;°Д°)))) SUMPE DEMI APA ITU ALICE NINE DAAAAAAA*N!!!!"

Ah gue sampe garuk² kepalaaaa ga percayaaa OhMyGooooood! Jangan biarkan cewek² Indonesia lainnya terperangkap dalam cinta Alice NIne apalagi kalo sampe yg demen adalah cewek² 4l4y yang norak dan sok gituuu aaaargh gue gak reilaaaa (╥﹏╥)

Gue gak mau ajaaaaa Alice Nine disukain cewek² Indonesia kayak mereka suka sama Super Junior, SHINee apalah boyband lainnya itu! Entah ya bodolah gue dibilang egois apa kek haohoho \m/ Gamau pokoknya!

Karena (maaf) menurut gue cewe² 4l4y Indonesia tuh cuma ngeliat cowok sekedar ganteng doang!!!!! Suka boyband ini itu karena ganteng, tanpa liat skill musicnya sama sekali. Dan sekarang gue udah nemu beberapa newbie dear numbers yg cuma teriak² karena Tora gantenglah, Shou gantenglah tanpa mengomentari sedikitpun ttg skill music mereka! Ih anti najong kentut mogu bangetlah gue anti sama newbie macem gitu --''

Gue aja waktu jd newbie di dear numbers ga centil preketil kaya gitu~ sorry ya~ makanya gue ngomong kaya gini!

Dan lagi semenjak beberapa temen gue yang dulu pecinta Alice Nine terus berpindah ke lain hati yaitu K-pop gue entah kenapa seneng aja ekekek terbukti lah something yang selama ini gue selidiki :"D

Pokoknya gue harap ini yang pertama dan terakhir gue liat Alice Nine di TV! Ga mau tau bodoh lah aing dibilang sok sokan ga peduliii wooooo~

Dan gue selalu berdoa, biarlah 2PM, CNBlue, Super Junior nangkring ke Indonesia gelar concert ina itu fansigning syalalala~ asaaaaal bukan Alice Nine! Biarlah mau sampe kapanpun, biar gue yang ngedatengin mereka di Jepang!

I'm gonna stand in front of their stage SOMEDAY!!!
Trust me! It works *loh*

Gue ga becandaaaaa! Hahahahahaha!!! Karena ketemu sama mereka itu adalah salah satu point yang harus gue capai dan udah gue pampang di kamar kosan! Dan itu pasti akan terjadi, gue percaya!

Khayalan babu yang terjadi selama hampir 6 tahun ini bakal jadi kenyataan :") Gue sama Kiki dan dear numbers lainnya suatu saat akan bertemu sama mereka!!!!

Sekianlah yaaaaaa gue sudah agak frontal nih! Ga maksud menyinggung siapa pun, serius deh, ga menyinggung k-popers karna gue juga mendengarkan lagu² korea, dan nggak nyinggung ELF karena gue suka Leeteuk *\m/*

Yang merasa tersindir monggo closed aja blog gue hahaha yg setuju sok atuh boleh komen atau nge-follow blog akyu *kok jadi gini lol* :3

Okay deh sekian ya khawaaaandh! Gue mau lanjutin sketsa kompisisi warna!

Keep rock n Rooooooll \m/

Xoxoponxoxo

5 comments:

Unknown said...

GYAAAAAAA!!!! taring gw muncul!!!
setuju kar, gw juga gak ngarep banyak alice nine nongol di negri kita tercinta ini. biar gw yang nyusul mereka ke di jepun. mereka kagak usah pulang kampung ke sini >w<~~~ *tabokx*. tapi kok pv lama yang nongol ya??? kurang update juga...

karin said...

Wahahahahaha tadi jangankan taring, tanduk iblis gw udah nyaris keluar sama omongan kebun binatang kayak kucing lu! dll xDDDD
Ih amit gw ampe a9 ke indonesia terus 4l4y pada demen kan akang kita ganteng2! ntarrr .... tidaaaaakkksss ><

Unknown said...

kucing gw udah meninggal, lo sebut2 ntar bangkit loh^^ hahahaha...

karin said...

kalo ngomongin kucing gw jd inget ndende kan nama kucing lo dulu? wkwkwk

Unknown said...

iya ntu yang warnanya coklat yang penyakitan ^^. ndede yang dulu banget.... setiap gw ngerawat kucing pasti cepet mati T^T... gw rawat tiger aja dah~~