Wednesday, August 15, 2012

Khayalan (yang akan menjadi kenyataan)

Baru aja baca blog orang tentang kehidupan dia di Korea sedangkan dia seorang Norwegian. Sumpah kayanya hidup di luar negri amatlah seru ya. Gw pingin banget ya Allah ya Rabb! Ga perlu Korea jauh-jauh, Singapore aja deh juga gapapa. Maklum aja saya gak pernah ke luar negri dan sedang berusaha supaya bisa ke luar negri dengan hasil keringet sendiri :D

Okay, jadi tadi tiba-tiba pingin ngayal kalo kehidupan gw di Bandung bisa seindah kalo gw hidup di Korea/Jepang/Jerman atau dimanapun itu. Kaya misalnya bangun pagi terus mandi, sarapan, ke kampus jalan kaki dengan udara yang indah, terus sampe kampus dengan senyum Pepsodent gw menyapa teman-teman kaya di Jepang tuh gini, "Ohayouuu~". Hah, ini Indonesia bung, kalo gw mendadak bilang, "Met pagi ditaa, met pagi Tandy, Eta, met pagi semuaaa", pasti gw dikira sinting. Hah, okay lanjut! Lalu sepulang kuliah jalan-jalan sama temen syalala hang out ke kota mana gitu, hmm misalkan ke Kopo? Tapi di Kopo ada apaan. Ke Lembang? Yaelah duit bulanan gak cukup buat hang out ekstrem gitu. Naaah oleh karea itu gw membayangkan bisa kerja Part Time! Tapi kalo gw kerja Part Time, ntar tugas-tugas kampus keteteran terus  nilai jelek, batal deh dapet IP kece, dan kalo batal dapet IP kece gw batal juga dapet bewasiswa dan lama-lama tujuan gue untuk jadi orang kaya perlahan BATAL. No!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Oleh karena itu, hal di atas cuma menghayal aja. Gw harus berusaha menjadi anak pintar. Lulus dengan nilai baik dan sudah mendapatkan kerja. Lalu selang setahun bekerja pingin sekali kuliah S2 di luar negri dan masih belum terbayang kemana. Setelah sampai di luar negri itu saya harus kerja. Have fun!!! Harus bisa keliling ke negara lain dengan duit sendiri.

Aaaaaaaaaaaaakkkkhhh pokoknya hal ini gak boleh cuma jadi wacana!!!!! GAMBARRE~~~

No comments: