Saturday, August 11, 2012


Okay ini postingan super mendadak karena saya baru dapet berita, yang sepertinya berita baik untuk dia, tapi berita buruk untuk kehidupan saya, eh, tidak juga, eh ya pokoknya berita itu adalah………………………temen SD saya akan menikah tanggal 2 September nanti. Teman SD. Teman SD saya. Iya, teman SD saya. Menikah. Demi TuhaN, ini pertama kalinya saya dapet undangan teman sendiri akan menikah. Wow.
Saya? Pacar aja nggak punya. Fine. Sekian.
NB: Mau berdoa dulu untuk teman saya Anissa, semoga dengan calon suaminya nanti menjadi keluarga Sakinnah, Mawardah dan Warohmah. Amin ya Allah. Dan, jangan lupa jodoh buat saya ya Allah, AMIN AMIN AMIN!

3 comments:

Tandy Mackenzie said...

Tekanan batin ya, tante? Saya doain deh cepet ketemu jodoh yang kece sampe bikin orang-orang iri :3

Falaqie Nila said...

Shock juga yah Karin, ini pertama kalinya kita dapet undangan temen sekolah menikah... Tahun depan tika kayaknya... Wk :D

karin said...

Tandy : You know me so well kan oppa hahaha amiiiiin duh doanya kece banget :*

Nila : Iyaaalah gimana gak shocked! Pokoknya kita dateng ya nil. Tika katany 3 taun lagi tapi gw ga percaya pfft