Saturday, August 04, 2012

20th


Happy birthday to meee, happy birthday to meee, happy birthday happy birthday~ happy birthday to me~ *nyanyi sendiri*
Alhamdulillah Ya Allaaah akhirnya hari ini tepat saya hidup selama 7305 hari. Semua berjalan biasa-biasa aja hari ini. Nggak ada kue ulang tahun, nggak ada kado, nggak ada surprise, nggak ada nyanyian, pokoknya nggak ada apa-apa. Mungkin terakhir kali niup lilin dan dapet kado waktu masih SD kali ya hihi, karena emang biasanya, dari tahun ke tahun setiap ulang tahun emang selalu hambar kaya air tawar, menyegarkan tapi tanpa rasa. Oh iya, tapi lucu loh kalo dibaca-baca lagi, coba aja nih yang 2011, 2010 & 2009 :p Ternyata ulang tahun yang 17 itu spesial sekali :3
Tapi terima kasih banyak sama mereka yang udah mengucapkan dan ingat ulang tahun saya hari ini. Semoga Allah mengabulkan doa rekan-rekan sekalian :)
Banyak banget yang harus dirubah dari diri ini. Diri yang udah bernafas selama 20 tahun dan harus segera bermetamorfosis sesuai dengan usianya. Tanggung jawab semakin besar dan cobaan dari Allah pasti lebih rumit dibanding waktu masih 19 tahun kemarin. Iya, aku udah tua, nggak boleh marah kalo dikatain bangkotan atau tante-tante lagi, karena emang itu kenyataannya.
Kali ini, saya cuma mau berterimakasih sama mama, papa, Fadel & Rifo. Untuk mama dan papa yang udah membesarkan aku selama 20 tahun. Mereka yang selalu ada disamping saya, memberi saya dukungan, dan selalu sayang sama saya. Mereka yang selalu bilang saya cantik. Mereka, iya cuma mereka (ah jadi nangis). Terimakasih papa&mama, nggak tau lagi harus berbuat apa, nggak tau harus membalas budi kalian dengan apa. Mungkin bermilyar-milyar uang nggak akan bisa mengganti cinta kasih kalian selama ini kepadaku. Seburuk apa diriku ini, cuma kalian yang selalu menerimaku apa adanya, mama, papa. Aku sayang kalian, sangat sayang kalian.
Teramat spesial ucapan ini untuk adikku Fadel yang tepat hari ini ulang tahun juga yang 18. All the best for you bro, tahun ini kita bisa rayain berdua, tapi insya Allah, tahun depan kamu rayain sendiri di negri orang ya.
nah sekarang saatnya introspeksi diri. semangat karinaaaaaaaaaa :*

2 comments:

ティッザ said...

wah, saia telat Kar...maap (._.) Happy birthday ya sayang, smoga makin dewasa, makin disayang orang2, dan makin dimudahkan jalannya sama Allah untuk jadi orang sukses. Amin :D

karin said...

Gpp kak tizza makasih banyak ya doanya :3 You toooooo deh pokoknya cupss