Saturday, November 10, 2012

Renang!


Perlengkapan hari ini,

Yap yap, hari ini habis berenang sama teman-teman. Ada Dita, Thifa, Nakul, Acit terus nyusul Indri sama Ana dan terakhir dateng Erin dan Catya. Iyaaa seru! Karena seru akhirnya mau kita buat jadwal rutinnya biar bisa hidup sehat :)
Dan tadi itu emang seru banget. Kita berenang-berenang beneran, bolak-balik gaya dada terus gaya bebas. Lama-lama kita main-main tahan nafas lama-lamaan, terus main gendong-gendongan, loncat-loncatan waaaa seru!
ternyata hujan pas setelah kita masuk kamar mandi. dan pas keluar becek banget sampe kaki yang udah wangi sabun jadi wangi comberan. sampai ada kejadian sendal acit sama dita hanyut. sumpah itu gokil tapi agak menyedihkan. saya lari mengejar sendal acit selayaknya mengejar keranjang bayi yang hanyut di sungai.
Thifa : MUUURRR! LARI KEJAAAARRR!
Saya : THIF, PEGANG TAS GUE! *cebyaaaarrrrr (loncat ke becekan dan ngambil sendalnya acit)
begitulah.
lalu kita makan malem di Madtari nyamnyam. saya mesen indomie goreng jumbo intel sama segelas teh tarik panas huah enaknyaaa. pokoknya menyenangkaaaan! seperti liburan yang ada di komik Miiko! pergi sama temen-temen untuk berenang dan habis itu makan bersama :)
pokoknya harus rutin berenang, semangat hidup sehat :D

No comments: