Wednesday, November 21, 2012


selamat malam, malam yang dingin. dingin karena tugas dan hujan. dingin karena kipas angin di kamar terus menyala sedangkan udara di luar dingin. dingin karena…………………….nggak ada kamu EAAA!

okay yang barusan jijik.

jadi ceritanya ulu hati saya sakit. udah seminggu, tapi nafsu makan ala kuli+babon ini nggak berkurang sama sekali, nggak mual juga dan gak diare. semua fine-fine aja kecuali si ulu hati ini. please banget.
kata dita sih mungkin STRESS karena lagi banyak tugas, tidur kurang, banyak pikiran (mikirin kamu………..TUGASPRET) dan lain-lainnya yang kadang ikutan kepikiran padahal gak penting buat dipikirin (contohnya kasus monyet sama sbocah).

pingin ke borromeus tapi seakan nggak rela ngeluarin uang 100ribu buat berobat (maaf buat sebuah lembaga kesehatan dari kampus, tapi saya jadi agak gimanaaa gitu yaaa, lupakan) karena baru aja nyebarin duit 300ribu di balubur buat beli mal sama penggaris doang, tolong doangnya di italic dan di bold, DOANG.
lalu saya kabarin mama, tiba-tiba aja mama yang terlihat lagi hepi langsnung ngebbm seperti ini :
Ya udah ke borromeus aja
Tapi makan jangan telat-telat lagi
Sarapan jangan jam 10
Makan siang jangan jam 3
Hehehe jadi bawel lagi mama
hemmmmm…………………………………….mom, tidak semudah itu buat makan tepat waktu :”“)
seandainya denah-denah, gambar tampak atau bahkan gambar potongannya bisa ngerjain dirinya sendiri tanpa bantuan tangan-tangan ini, mungkin tangan-tangan ini akan lebih memilih untuk memasukkan berbagai macam makanan ke dalam mulut, mom :”“)

begitu ceritanya, aduh, ulu hatinya sakit, sekian dulu, jyaane~

No comments: