Sunday, March 06, 2011

GUE DIBILANG KAWAII ??? sarap ! but it's really happened LOL

Helloooooooooooo ヽ(゜▽、゜)ノ ini bukan FanFic atau apaan ini NYATA-REAL-FAKTA-FACT!!!

jadi gini ceritanya...
kan gw hari Sabtu kapan gitu lupa sama Angi, Obin, Tari dan Mikan pergi ke Japan Education Fair di Hotel Nikko. nah disana itu ada beberapa stand2 ttg sekolah bahasa. sampe lah kita semua di sebuah stand sekolah yg bernama "UNITAS"

awalnya kenapa bisa nyasar kesitu gara2 Tari sama Obin yang excited sama Sensei-nya LOL kata Tari gini, "eh masa di UNITAS sensei nya suka sama X-Japan dan tadi dia Headbang di depan aku dan mbak2nya suka Laruku!", begitulah tuturnya dan bikin gue sama angi segera loncat kesana (*^o^)乂(^-^*)

BENER!!! Sampe sana gw sama Angi duduk dan disamperinlah sama cowok Jepang yg badannya okay punya dan tampangnya ga bisa diremehin LOL dijelasinlah beberapa hal ttg sekolah itu dengan bahasa yg, hmmmm----- cukup membingungkan tp KITA NGERTI *wth*

sampe akhirnya kita ngobrol gitu sama mbaknya yg suka Laruku. tapi tiba2 aja mbaknya nanya angi, "kuliah apa sekolah nih kalian?", dijawabnlah sama Angi,"aku masih kelas 2 SMA". terus mbak2nya menghadap ke gw dan bilang, "kamu jg SMA ya bareng dia?" <----- SHOCKED!!!!

dan gw jawablah, "eh??! aku mah udah kuliaaah ini masuk sems 2". Tiba2 mbaknya kaget, dan bilang, "hah?! kuliah??? muka kamu kaya anak SMA".

Sebenernya pas mbak2nya ngomong gitu gw biasa aja, cumaaaaaan ini mbak2 pake ngomong ke Senseinya dengan bahasa Jepang yg artinya, "Sensei, anak itu ternyata sudah kuliah, saya kira masih SMA" ....

nah...
lo musti tau senseinya jawab apa ...
Sensei berkata, "Oh, souka?! Kawaii ne---!!" *fly-faint-dies-nosebleed-kejang2-ayan-ambeyen*

GUE???!! KAWAII????!! OH NOES !!!!!! SENSEI????! ARE YOU BLIND OR HAVING KATARAK OR CHICKEN RABUN????!!

ini benar2 terjadi sodara2!!!!!!!!
gue ampe malu, muka gue ampe merah dan ampe gue nutupin muka pake map nya coba bayangin dia duduk persis depan gue dan ngomong kaya gitu gmn gue rasanya ga mauuu--- haaaaaaaaaahhhh gilaaakkk ε=ε=ε= ヾ(*~▽~)ノ

masalahnya nih coy !! lu kaya ga tau wajah gw yg super duper buruk rupa dengan rumus :

omas+nunung+tukul+sule=GUE !!!!!!


terus abis itu si mbaknya lagi nyari perkara dengan bilang, "waaaah iya kamu kawaii tau, mukanya kaya anak SMA bener deh!!!" <---- *terbang nih gueeeee!!!XD*

mau ngakak???! Sok atuh silahkan xDD angi aja ngakak bgt di TKP dan gw saat itu yg udah, hah??! aduh maluuuu dan mau ga mau gw ngadep ke sensei dan bilang, "arigatou!"

gitu teman2 haha gw super goblok emang malah mempermalukan diri gw sendiri gituuuu!!! gmn sih secara ya gw mah nyadar diri nyadar wajah nyadar segala2nya lah muka gw nauujubilaaah tp si sensei, aigoooo---- TT_______TT

saat itu tiba2 gw terngiang lagunya Lady Gaga yg liriknya... "I'm beautiful in my way, 'Cause God makes no mistakes,I'm on the right track, baby .. I was born this way "

yah sekian lah teman2 γ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞ *salting (digaremin)*

#NowPlaying Ring Ding Dong by SHINee ♫

-akarrin-

3 comments:

Unknown said...

yaaah...mungkin selera tuh cowok jepang mang yang omas+nunung+tukul+sule....= LO...
hahahahaha....dapet pa ja di sana cin??

Anonymous said...

there is no word that i wanna say :)
just : BWAHAHAHAHAAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHHAHA.....

tapi iya loh... kita masing2 punya keindahan sendiri. :) saya juga merasa indah untuk saya sendiri :) pertanyaannya, bagaimana menuurt orang lain :P :P

Killy said...

wah-wah...
orang itu seleranya buruk sekali *burned

emang aka kawaii kok.. apa lagi kalo lagi di garemin, jadi gunyu-gunyu gaje tapi manis XDD ♥♥