Thursday, March 03, 2011

I haven't slept yet !

4:18 AM,and it's already MORNING !! soooo... Selamat pagi kawankuu---!!
gue belum tidur yah gue kecanduan baca blog Kak Tizza dan Twitteran bersama dirinya www lalu gue jg kecanduan poupee lagi disaat gue harus belajar menujur SNMPTN bulan Mei =__________=

ini tweetdeck kampret yang bikin nyandu xDD





okaaayyy ... kepala gue mulai sakit sebenernya, padahal tadi udah tidur dari jam 6 sampe jam 9 tapi jam 10 sampe 11 gu enangis nangis gitu deh ala Kamila dtinggal Fadhil *iuh*!!

sekedar informasi, gue udah ga kuliah di Universitas A*** ***A loh >.< yah dengan berjuta2 pemikiran gue memutuskan untuk, "ah daripada buang2 duit" okay gue keluar dengan harapan akan menjadi DESIGNER !!!!

ya gitu deh, gue udah mulai belajar dikit2 dan lagi nyicil Sejarah, ampun2an dah gue belom belajar revolusi ina itu tp gue lg belajar kerajaan2 Hindu Buddha yg ngingetin gue sama acara bunuh2annya Ken Arok dan kawan2 lol

ini buku2 yg harus saya pelajari lagi !!!!



Yuhuuu! Pokoknyaa KARINA GAMBATTE-----------!! 8D

3 comments:

Anonymous said...

aka jadi mau masuk mana? designer apa sih? baju?? =__=a

karin said...

pengen kemana aja, aka ikut snmptn ina itu ina itu =3= bukaaaaaaaan tp mau designer interior!

Pelangi (アンギ) said...

akaaaaaaa sayaaaang........ dikau liat blognya kak tizaa??? kak tiza itu yang di nishinihon bukaan?? bagi data data tentang dirinya duuoooonnngg :D eh eh lo mau ikut snmptn?? wuaaaa ganbatte nee!! design interior ka?? cocok ama lo itu! daripada yg skrg XDDD hehehehe kangen gw jadinya ama elo. blog lo itu selalu enak buat dibaca XDD desainnya juga bagus... seneng deh liatnya... XDD