Wednesday, March 02, 2011

hey anda, jangan nyubit kalo ga mau dicubit !!!

soreeeee !!!
sore-sore gini emang paling enak nge gosip haha. gosip sore ini adalah mengenai SHOU Alice Nine yang *tada* suka SUPER JUNIOR dan FT Island :)

kalo FT Island sebenernya ga usah kaget, karena Pon waktu itu emang udah mengakui bahkan dia udah following twitter nya Hong Ki, Jae Jin dan Seung Hyun. Sama Seung Hyun sempet mention mention an juga loh haha, kaget ?! bangeeeet !terus mereka juga lagi keasikan nonton You're Beautiful, dorama yang dimainin sama Hong Ki, Jang Geun Suk dan Park Shin Hye.

Kageeettt ???! awalnya banget, tp klo dipikir2 lagi ... loh kenapa nggak ???! HAHAHA emang kenyataannya Korean music itu bagus kok dan easy listening. siapa aja kan boleh suka, iya gak??! sekalipun mereka Alice Nine atau gazette yang basically doyan headbang.

Nah yang mau gue share disini adalah, tentang seorang, mmm mungkin ga seorang ya, tp ada beberapa lah dan yg ada di depan mata gue itu satu orang. Gini deh, emang salah ya suka Korean music, klo pada dasarnya kita suka sama yang rock ??! salah gitu seorang rocker dengernya music pop yang dibawaain sama Boy Band ???

siapa aja kan punya hak untuk suka apa pun, dan gak ada hak kita buat mencaci maki selera orang. Pada awalnya emang aku jg ga terlalu sreg sama Super Junior *dulu yang pertama aku tau boyband joget2 itu SuJu*, itu karena dengerin lagu Sorry Sorry, tp ternyata ga semua lagu mereka ga enak kok, No Other ? Bonamana ? Itu enak ternyata, dan gue ga mau munafik bilang, "Iuuuh apaan sih ga enak banget ini boyband apaan sih najis alay fvck!" <---- ini seperti ungkapan seseorang.

Selera orang kan boleh dong beda2? iya gak????! disini gue mau curhat tentang ketidaksukaan gue terhadap sikap seseorang. Yah karena gue salah satu orang yg melihat tindakannya di timeline twitter gue.

Okay, fine lah lu ga suka sama FT Island, ga suka SuJu dan bersikeukeuh kalo ALICE NINE IS THE BEST !!! tapi inget coy, kalo lo ga mau dicubit, jangan nyubit, deal ?! Lo ga suka kan Alice Nine di caci maki dibilang band vikei yang modal tampang, lo marah kan ?????? lo marah kan pas dibilang Alice Nine lagunya super standard ??? Nah sekarang kalo lo ga mau ALICE NINE TERCINTA LO itu digituin, YA JANGAN GITUIN BAND LAIN DONG !!!!!!

jangan ngatain FT Island GA PUNYA SKILL BERMUSIK, HEY ANDA !!! Apakah kalo band yang udah tenar di negaranya sendiri bahkan sampai di rekrut di negara lain itu namanya BAND YG TIDAK PUNYA SKILL ??? tolong ANDA KLO NGOMONG PAKE OTAK DAN MULUT, JANGAN PAKE MULUT SAMA DENGKUL !!! Where's your brain huh ?? do ya forget to bring ur brain ?? uhhhh cuciaaan----!

oh, yang suka FT Island kampungan menurut lo? gue juga dong? oh gpp emang gue kampungan gue katro gue norak gue selalu ketinggalan info arisu, tapiiii ... apa kabar sama temen lu , mesin info lu ???? dia juga suka FT Island loh hohoho, kenapa? kalo sama dia lu ga berani dong, nanti ga dpt info sama link2 tentang Alice Nine ya ????? ckckck fans macem apa sih anda ini say ???! lo bahkan sampe MENTION HIROTO dengan kata2 yg ga sopan, sebut saja 'FUCK', hey anda, apakah anda tau arti dari kata tersebut ???? tolong kalo ga ngerti dan ga becus ga usah sok tau pake kata yang anda ga ngerti apa pun yaaaa ...

okay gue sangat emosi, selain dia ngatain kaya gitu dia bahkan MENGUSIK MENTION SUAMI GUE A.K.A HIROTO !!!!!! apa jadinya kalo Pon baca???? aaaahh----=...=

*istirahat tangan gue pegel lol*

lanjut. Gue risih aja sama orang2 yg sok sok ga suka Kpop, apalagi anak Vikei sekarang tuh (itu lah alasan gue mulai meninggalkan fandom ini, karena isinya udah orang alay semua). Temen2 lama gue di Vikei pada gak kampungan tuh, mereka tetep dengerin SHINee, dengerin Arashi. Boleh sih lo ga suka kpop, tp ga usah belagu deeeeh ga usah pake ngataiiiiin.

dan sekarang, setelah anak itu tau Shou 'kesayangannya' itu suka sama SuJu, dia nyeletuk, "apa gue juga harus suka kpop???". sumpah ini LABIL DAN NORAK ABIS. Emang apa yang lo suka sama Shou suka harus sama ya ???? hahaha anda jadi bikin saya malu jadi fans alice nine, tp apa daya ya, secara yang suka alice nine gue duluan *sombong, bodo udah kesel gue*

yah begitulah, kekesalan gue sama anak itu. orangnya baca??? gpp deh bagus biar dia tau isi otak gue, lagian juga dia mengakui kalo dia kemaren salah, tp gue disini cuma mau share aja, tolong deh apalagi buat para NEWBIE VISUAL KEI, gak usah sok dan anti Kpop, ga suka boleh, tp ga usah norak dan lebay yaaaa ... gue jg eneg liat tingkah lu kaya gitu, udah berasa paling ngerti Alice Nine, berasa paling tau Alice Nine haiisshhh yasudah lah---

sekian ngomel2 gue hari ini lol ♥


#nowplaying Haru Haru by Big Bang (y)


-akarrin-

3 comments:

ティッザ said...

*tepok tangan*

Hebat, Rin! Entri Anda BRILIAN skali!! Benar2 membuka mata hati dan pikiran saia!!! *halah*

Za jujur ga suka K-Pop, tp d bilang benci juga ga sih...soal'a paling ga kan Za demen ma Hongki xDD *labil*

Tapi itu beneran ada yg mensyen Mpon pake kata2 sekasar itu?? Ya ampun...ga ada otak banget ntu orang? Kek'a Mpon abis ngelakuin dosa besar gimanaaaa gitu dengan mengakui kalo dy suka K-Pop.

Biasa aja napa sih, kesian Mpon loh. Susa banget apa ya menghargai selera orang lain? ="=

Pas pertama tau Mpon suka F.T Island, aseli, aq mala seneng loh. Dengan bgitu kan posisi kita sama Mpon jd 'sderajat': sama2 jd FANS xDD

karin said...

*shy* sankyu kaaaak !!!

Bener kak ada mensyen kaya gitu coba otaknya udah dibuat pecel lele kali ya ampe nulis gitu ke Pon :"(

BETUL !
apa susahnya menghargai apa yg orang lain suka =_______=;; !

lol aku jg seneng pas tau Pon suka FTI apalagi dia demen mas HongKi xDDD

Unknown said...

baca postingan lo yang ini otak gw jadi menggebu-gebu juga nih, kar...

please deh bu, kesukaan orang tuh beragam and dunia ini juga banyak warnanya...klo lo suka cuma yang itu aja, it's ok lah... tapi gak usah sewot ngatain kesukaan orang lain dong...ckckckck (-___-)...

gw suka musik jepang dan korea sih dari dulu, tapi klo dulu koreanya cuma ama BoA seorang...tapi sekarang musik korea sedang merajai dunia *menurut gw* dan banyak bermekaran boyband yang patut didengerin juga karyanya... jadi sekarang mata gw lagi sering ngelirik tuh boyband2 mantab....xixixixixi...

jarang dengerin FTI, lagi suka MBLAQ sekrang ^^...