Monday, February 14, 2011

u nou mi so wel

ingat kawan, apalah artiya sebuah judul. DOn't judge the book from the cover, don't judge the article from the title *jijay* . yah lagi ga tau mau buat judul apa dan berhubung sekarang orang2 lg demen2nya sama si morgan dkk maka gue kasih judullah . . . "U NOU MI SO WEL" okkk ?! :D

dimulai dari betapa galau nya gue hari ini bahkan kalo ngeliat tali rafia sama pohon mangga nganggur rasanya pengen gue buat jadi ada nisannya gitu biar rada terkenal dikit, secara gue udah ga tahaaaaan gue butuh sebuah solusi tp gue sendiri takut untuk say YES !!! hah pabo~

ditambah lagi kerjaan gue cuma online, karena gue ga tau harus berbuat apa oyeaaaaahhh *sinetron banjet*

okay !
buat siapa pun yg tau dan mengerti gue, HELP MEH !!!!!!!! HELPPPPPPP HELLPPPP ME ARMANDHOOOSSSSSSS (='''=)

sekian *ambil tali rapian jalan ke pohon mangga* ulalalala~~~~!

1 comment:

Unknown said...

kenapa nih anak??? lagi sering galau -___-.... ayolah kar, semangat2....