Saturday, February 05, 2011

Notes From Qatar (High recommended)

teman-teman aku mau merekomendasikan sebuah buku bagus, sebenernya sih dari blog orang yaitu Muhammad Assad (klik namanya, ntar langsung menuju blognya loooh), ya kaya Raditya Dika cuma kalo Assad ini lebih agamis dan menurutku ini mendidik banget *alah bahasa gue* tapi itu semua apa yg gue rasakan setelah baca beberapa bab di buku ini :


lagi gue baca loh :3

Aku baru baca beberapa bab, karena sebenernya lagi pengen nyari inspirasi aja sih, kan saya lagi nulis cerpen untuk dikirim dan deadline besok *errrr*. Nah bab yang paling gue suka itu adalah mengenai Sedekah. Emang sih selama ini gue juga tau ya kalau kita ber-sedekah itu pasti akan dibalas sama Allah SWT, tp selama ini kan gue diajarinnya "gak boleh kita ber-sedekah dengan diiming2in bakal dpt ganjaran dari Allah", tp kata mas Assad di buku ini, kita gpp kok kayak gitu, karena Allah emang udah berjanji akan melipatgandakannya :)

terus lagi mengenai BERJUANG ! Ga ada sih di buku mengenai ini, tp gue menyimpulkan saja. Dari sini aku mulai ketampar banget. Gue mau masuk UI, gue mau masuk UGM, Unpad blablabla, tapi apa ?! Gue cuma wasting time and doing nothing. setiap hari gue online, gue fangirling, gue hang out, baca komik gitu2 aja.

Emang salah gue, dan ini balasan dari apa yg gue habiskan. ALlah emang membalas apa pun yang kita perbuat. Kalo gak dibalas di dunia ya dibalasnya di akhirat, dan yg sekarang terjadi sama gue adalah gue ditempatkan di sebuah Universitas yang gue sangat amat diuji imannya, tp apa, gue gagal lagi kan? Sholat pun gue tinggal2 selama kuliah karena gue lupa dan gue ga dapet wakut buat sholat. *sedih anjir*

Ini buku emang baru aku baca beberapa bab tp rasanya gue pengen ketemu langsung gitu sama yg nulis, lama2 gue konsultasi juga deh sama dia T.T

Ya pokoknya, ini buku VERY BERY HIGH RECOMMENDED BGT *lebay* !!!! Biasanya gue promosiin boyband atau lagu2 keren sekarang gue promosiin buku super bagus (Y) gue sih sama sekali gak nyesel ya baca buku ini, dan gue amat sangat terima kasih sama bokap gue yang super gaul, karena udah minjemin buku ini :) Gue termotivasi buat belajar untuk SNMPTN dan berusaha mencari beasiswa. Gue gak mau uangortu gue kebuang lagi, gue harus berjuang !!!! :D

GAMBATTE KARINAAAAAAAAAAA \m/

No comments: