Friday, February 04, 2011

Sebel sama Doo Joon

LIAT DEHHHHHH !!!! *emosi*



SUMVAAAAAH ANE SEBEL SAMA DOOJOON !!!

Sebenernya sih gue ga perlu kesel sama Doojoon cuma karna popo GaIn di sitcom ini, cuma pernyataan dia di acara apa gitu ya gue lupa, yg dia bilang, dia itu excited bgt pas lagi ambil adegan popo sama Ga In, bahkan sampe harus 15 kali diulang -_______-;;

eitsaaaah !! Tunggu !!! Gue bete bukan karena gue suka ya sama Doojoon oh sorry sorry mickey mickey lalalala *nyanyi Suju - Sorry Sorry ga tau lyric LOL* gue sama sekali ga suka Doojoon, tapiiii.... GUE KASIAN SAMA JO SOBANG (Jo hubby) yaitu mantan suami virtualnya Ga In yang kata gue - dan beberapa fans dari Adam couple - kalo mereka itu cocok dan Ga In sama Jo Kwon itu saling suka !!!

Sedangkan di sitcom All My Love ini ada Jo Kwon juga yg berperan jadi kembarannya Ga In (alias Geum Ji). Sedangkan lagi, Doojoon ini kenal deket sama Jo kwon tapi dia tega gitu ngomong klo dia excited buat popo sama Ga In di depan Jo kwooooooon DDX

ah gilaaaa gue tau sakit ati nya Jo Kwon bahkan dia bilang klo dia kaget banget pas tau Ga In unnie harus popo sama Doojoon *asli gue emosi*

(ekspresi Jo sobang nih T.T) :



pas tau binik virtualnya harus popo sama Doojoon !! -_____-;;;

begitulah saya juga kesel kan akhirnya wwww tapi yaudah lah setelah gue susun2 lagi tuh ya, ternyata kenapa Jo kwon popo Ga In pas di WGM eps 64 itu karena mau bales dendam sama Doojoon xDDDD makanya pas lg main ice skating Jo kwon popo Ga In !!!!



kalo mereka sih gue seneng karena mereka emang cocok hahahaah !!!

aduh udah deh kapan2 lagi gue nge-blog sebenernya gue nulis ttg ini karena gue lg nonton WGM eps 64 juga trus blogger lg kebuka tp bingung mau ngebacot apa sedangkan tangan gue gatel pengen ngetik hahahaah :))

No comments: