Saturday, February 12, 2011

Tteokbokki & Sushi !

tadaaaaa~~~
apa kabar semuaaa :) *nyapa siapa coba gw* selamat pagi, ohayou good morning !!!
hwaaahhhh kabar buruk dan kabar buruk dan kabar buruk menyelimuti hidup gue. Engg sebenernya ga buruk sih, cuma ini pilihan gue yang gitu deh =''=

first of all, semua jg tau ya gue udah nguras emosi dan jiwa raga dan apa pun itu selama kuliah, dan gue sempet niat capcus dan akhirnyaaaaaa GUE MALAH TETEP STAY DISANA (what the) gue jg bingung kenapa gue milih gitu~ udah ga usah dibahas, im not in my mood klo ngomongin yg ini *uek*

okay sebenernya postingan kali ini mau cerita mengenai perjalan gue sama Gita (gue jalan ama dia mulu yak -___- wwww) ke kampus gue, jadi Gita abis nemenin gue konsul sama PA gitu kan, tp sebelumnyaaaa kita makan TTEOKBOKKI !!!!!! ada yang tau tteokbokki ???

Tteokbokki itu makanan khas Korea, semacam jajanan pinggir jalan gitu klo ga salah. Itu rice cake juga, dan agak pedes. Ada telur dadarnya sama kuahnya kaya pedes manis gitu tapi enaaaaaaaakk :D

nih Tteokbokki nya :


ini beneran enak loh :3
belinya di stand2 deket gedung kampus gw gitu kan lg ada acara juga sih ya. Dan harganya 15.000 rupiah !!!! MAHAL !!!! Cuman akhirnya gw makan satu piring berdua sama Gita biar murah hahahaa :))

terus abis konsul PA kita makan lagiiiiiiiiiii, sekarang kita capcuuuss kemakanan Jepang, yaitu SUSHI !!!!!! :D Sushi nya ya bukan sushi mahal di Sushi Tei atau apalah resto lainnya tp kita makan di Food Court nya Plangi *secara gue premannya Plangi xD*

okay dan ini Sushi nyaaaa :


Tapi gue lupa nih nama Sushi nya apaan aja, yg jelas punya Gita itu ada Salmonnya sehingga MUAHAL, klo punya gw isinya udang, sama ada alpukatnya juga ada timun gitu2 deh, tapi harganya cuman 11.000 xP

abis itu ke Gramed dan baca2 buku, kita ngemper di bagian buku pengembangan diri, eh tp malah nyasar ke buku2 ramalan2 gitu hahahah Ya biasalah kita lgsung baca gitu dan mencoba membuktikan apakah benar :D

sebagian sih bener cuman ada yg kita ga ngerti juga (apalagi ttg baca garis tangan) tp itu sumpah kocak2 banget, pas tau itu bener bakal ketawa ngakak :DD

Begitulah perjalan gue sama Gita di hari itu ... tumbenan banget gw pulang jam 6 karena biasanya klo udah kongkow sama anak2 Bedug itu bisa pulang jam 10, jam 11-an malah wohoooo *gaul~

ngomong2 The Bedug, gw kangen kumpul LENGKAP deh (walau kurang Uyung, Wenni sama Ayu dan beberapa lainnya) kaya waktu ini nihhhh --->



KANGEN THE BEDUG !!! T.T

No comments: