Friday, February 04, 2011

OUCH KEJEDOT !!! ITAAAAAAAI ;;___;;

seperti judul di atas, GUE KEJEDOT MEJA RIAS HOHOHOHOOOO~~~!! -___- sumpah ini pabo super baka deh gue bisa sampe kejedot gini

jadi gini ceritanya, kan gue abis keramasan ya, terus berhubung ntar jam 1 bakal pergi maka gue berusaha ngeringin rambut pake hairdryer yg ada di kamar nyokap. hairdryer nya tuh ada di keranjang gede di samping meja rias nyokap gue. sedangkan di kepala gue itu masih ada handuk yg melingker awut2an wkwkwk pas gue nunduk, "JDAAAAAAKKKKK~~!!!!!" *beler seketika* gue langsung pusing gitu, langsung tiduran di lantai megangin jidat gue ;;____;; sumpah mata gue ampe berair saking sakitnya linu nya, CENAT CENUT nyaaaaa !!!! LoL xDD



ini tuh meja rias nyokap gue dan udah gue lingkerin kan PELAKU PENABOKAN TERHADAP KEPALA GUE !!! ROFL~~

nah abis itu gue biarin aja kan, gue lanjutin tuh ngambil hairdryer nya dan melenggang menuju kamar. Karna emang rabut gue masih super basah, gue colokin deh tuh hairdryer langsung dan ngeringin rambut, tapi kok perih banget ya pala gue pikir gue gitu kan, tapi gue bodo amat gitu.

sampe akhirnya gue mau nyisir, dan ... TADAAAAAA~~~!!!! DARAHNYA UDAH NGALIR =_________=;;; (kalo anda sekalian tau saya ini phobia sama darah yg mengalir) gue shocked dan berusaha ngelap darahnya pake kapas.

abis gue elap2 gitu, gue jepit poni dan nyari gope-an buat minta tolong mba gue beliin plester. Sambil nunggu beliin plester oma gue nyuruh ngasih minyak tawon dulu ke jidat gue. Asli booookk perih bangeeeeet ;;_____;;

kemudian datenglah mbak gue denga 3 buah plester. Lalu gue pasang di jidat gue (lumayan jadi keren wkwkw) dan beginilah jadinya...



yak, rada gelap sengaja wkwkw biar rambut eke ga keliatan boook *itu masih basah bgt rambut gue hiksu*

yaudah deh biar seru gitu gue update twitter dengan berkata, "Hallo jidat saya kebentur pinggiran meja rias dan darahnya mengalir TT________________TT". dan banyak yg bertanya kenapa bisa sih? yampun karina lu oon ampa ndablek sih nyahaha~

semoga apa yang dibilang Tika bahwa "ambil sisi positifnya Ka, siapa tau abis kejedot jadi makin NORMAL" <--- NGAKAK !! SETUJU !!! Amiiiiiin semoga Karina makin waras yaaa :))

okay deh sekian dulu, ntar gue cuap cuap apa lagi gitu kek ya tunggu ada kejadian eboh lagi hahaha sekarang lagi donlot All My Love eps 9 sama mp3 nya Beast yang berjudul Beautiful :3

byebye minna muwaaaaahhh~ ♥

No comments: