Wednesday, March 09, 2011

you're good at PUSHING and PULLING my heart

hello !!
apa kabar ??
I'm tired thank you and you <--- ala Nichkhun pas lagi capek :P

okay, udah liat judul??? Hahaha itu sebenernya Quote nya Jo Kwon :) waktu dia merasa Ga In jago bgt ngendaliin perasaan dia, and someone did it too! yaaah--- dia pandai menarik ulur segalanya!

tadi kita chatting lagi, setelah sekian lama ga chatting, karena sepertinya dia sibuk UAS dan gue jarang buka FB. tadi pas liat dia online rada males nyapa juga, tp suddenly he greeted me first ヘ(゚∀゚*)ノ dan seperti biasa cuma, "karina"

seneng ? tentuuuu LOL ga boleh bohong kan, emg kenyataannya gue seneng. dan percakapan berlanjut bergitu saja, sampe akhirnya dia ngasih tau IP nya yg menurut gue bagus tp kata dia jelek, akhirnya dia salah satu orang dimuka bumi ini selain keluarga dan gita yang tau IP gue ( ̄^ ̄)

trus yah dia nanya2 kuliah gue gmn, percakapan standard yg tiba2 dia bilang, "yaudah semoga keterima deh, biar cepet KAWIN" ((o(-゛-;) ini anak udah mule ngaco apa lagi sakaw LOL

yah~
begitulah dia selalu bikin gue, hmmm berdebar, hmmm ga juga, tp bikin gue selalu tiba2 NYENGIR KUDA disaat gue lg biasa2 aja :P

what do ya think ???!
Isn't He good at that ??? pushing-pulling my heart *shy*

kadang omongannya suka bete, tp dia jg suka bisa mengembalikan keadaan, hmmm kaya bisa baca kalo gw tuh bilang, "GUE GA SUKA TAU GAK !!!", dan beberap jokes nya dia bisa membuat gue, "oh okay dimaafkan !" hahaha, apa ini yg disebut dengan bodohnya SAYA!!! (-""-;) sepertinya~

terus lagi, tadi maho alias kembaranku alias KANON KUROII :)) dia jg lg polinlop ♥ hahaha tau gak?! masa nama orangnya sama kaya si Mr.X ini γ(▽´ )ツヾ( `▽)ゞ lucu lucu lucuuuu !!!

kembar banget kita yampuuuunnn ♥

yah sekian hari ini hihiiii~~~ udah ngantuk dan td kekenyangan temaaannss :)
thanks banget hari ini buat Yuliana, Bernadetta Meika, Sheila Sutanto dan kalian (・ω・)/

hihiiiyyy Good Luck Pals !!! Saranghaeeeeeee------<3

#NowPlaying 4U by Alice Nine
"I thank god I could meet you who is my other half…a piece of me…"




-akarrin-

5 comments:

ティッザ said...

*kek'a ga bakalan nyambung ma isi entri mu kali ini*

kalimat terakhir yg jd quotes itu...YAAMPUN banget kaarrrrr...JLEB! gitu TTATT

itu lirik 4U apa ya?? >___<

uzumakiyu said...

sejak kapan aka jadi suka korea ? -A-

Anonymous said...

sejak kapan kamu jatuh cinta?? kok saya sebagai org yang dicintai tidak menyadari ya??? BOLZ :D

Unknown said...

ya ampuuuun....kalimat terakhirnya nancep. Bakal gw inget terus dah....

manusiaikan said...

"orang itu" tumbuh2an dari negeri mana? *plakked