Tuesday, February 28, 2012

fangirl

oh ya gw tiba2 pengen curhat, sebagai fangirl, kadang gw merasa kalo gw harus STOP alias TOBAT alias REHAB dari dunia per-fangirl-an.

why?

soalnya........................... terlalu byk alasan sih, tp yg jelas kadang menjadi seorang fangirl itu bikin sedih, gundah, gulana, ya semacam itu. kadang gampang naik pitam, gampang emosi, gampang laper juga kalo udah online sampe midnight demi donlot video ina itu, hah~

kadang gw juga mikir cowo itu takut sama seorang fangirl, hmmmm iya ga sih? ga tau jg ya itu pandangan dari gw abisan byk temen cowok yg ngeliat jd takut gitu sejak tau gw fangirl *kayanya emang gw aja yg mukanya sangar kaya kingkong lol

apa gw vacum dulu aja?
HAHAHAHA iye beneran ini gw mau vacum, atau lebih tepatnya lagi mau ngurangin. nggak donloat sampe kalap, atau screaming nggilani kayak pas liat shintaro berlumuran sama asam laktat LOL

yah, yaaah yah yah harus bisa! dan semangat semester DUA, duaaaa~~~ sarimi, sarimi isi duaaaa~~ double nikmatnya ;"")v #damnyouayutingting

No comments: