Monday, February 13, 2012

Football maaaatch!!!

Hari Minggu kemaren ini kan gw lg di Jakarta dan gw nyempetin banget nonton adek gw, Rifo, yg lagi tanding bola ngelawan Japan International School di Sekolah Tiara Bangsa kalo ngga salah. Adek gw itu sebagai keeper tapi cadangan, karena dia masih kelas 1 SMP dan main playernya sendiri itu kelas 2 SMP, jadi yaaa gpp deh cadangan ya dek ;)

Tapi sayangnya, pertandingannya kaya berat sebelaaah, bukan wasitnya, tapi, pemain dari sekolah adek gw kurang bersemangat jadi anak² Jepang itu terus²an ngegiring bola ke arah gawang sekolah adek gw. Bokap gw yg ikutan nonton aja berisik banget teriak², "JANGAN DIGORENG BOLANYAAAA!!! OPEEERRR!!!!" atau kadang,"ITU BOLANYA DIKEJAAARRRR ADUUUUUUHHHH". Emang dasar bapak²(¬_¬)

Dan dipertengahan pertandingan, gw pulang duluan sama bokap karena harus beberes untuk balik ke Bandung. Tapi gw sempet berfoto² ria, eh, lebih tepatnya ngambil gambar keadaan disana sih. Apalagi pemain² Jepang itu lucu² bangeeeettts! Ada yaaa kaos nomor 33 itu anaknya lucuuuuuuw bangeeeeetttttsss (●´ω`●). Rambutnya ikal² terus kecil, lincah, tiap dia lari gw pasti teriak, "Gambatteee~~~~" *maap bikin malu -_-*

Oh iyaaa dan ternyata ending dari pertandingan kali ini, sekolah adek gw kalah 3-1 dari mereka. Yaudah gpp! Yang penting pengalaman dan adek gw akhirnya di babak kedua turun juga hehe eh tapi itu kebobolan 2 sama keeper yang sebelumnya loh, bukan sama adek gue :p

Langsung aja deh nih foto²nyaaaaaa :""")

bokap nyokap serius banget nontonnya haha


adek gue yg duduk di deket jaring :)


cuaca emang rada mendung bahkan sempet hujan


Gyagyagyaaa~ ini yang namanya Daiki, yang sempet nyetak gol!


ini.... ya difoto aja hahaha *gajelas*

2 comments:

blackhellion said...

ohh Japan *O*
cuci mata aja nih aka XD

karin said...

hhohohooh iya dong nyaaak lumayan bocil2 gitu diembat