Wednesday, February 01, 2012

Midnight

Horay! Untuk pertama kali merasakan yang namanya Semester 2 :) alhamdulillah yaaaa.. pelajaran baru, ada teman baru (kenal) juga, ada asdos baru juga, ada tampilan baru juga. dan ini udah memasuki 2 minggu gue kembali ke bandung alias kuliah.

banyak yang ingin diungkapin tapi agak males juga berhubung banyak orang rese *you know what i mean (¬_¬). akhirnya gw tulis di buku diary aja deh berasa jaman SD, ya tp gpp belajar menulis indah lagi aja gw.

terus kemaren juga astrid baru aja nginep dikosan gw selama 4 hari 3 malem and it was really nice punya temen sekamar :") ngga bakal bosen cengok kambing kaya gw sekarang hahaha soalnya dia itu one of my BEST FRIEND ever in this world!

nah masuk semester 2 ini gw terlalu banyak ngegalauin hal ga penting lalala apalagi pake lagu Marcell yang judulnya Peri Cintaku ah shid bgt lah tuh lagu :""( gw harus bener2 muter otak gimana caranya biar gw lepas dari hal bego yang ngga penting dan cuma bikin gw semakin terlihat dongo, get it? gw aja ngga ngerti gw nulis apa. efek midnight tuh begini

berarti tandanya gw harus offline karena besok ada kelas bhs inggris jam 8 -_-

oiya~ FYI nih yaaa
kalo situ pada ngga demen sama postingan ane, mending langsung arahin cursor-nya ke kanan atas trus click tanda [x] :D
bener deh! daripada mencak2 ga jelas di blog orang pake anonim pula, mending langsung aja out dari blog saya, ya kan? bikin dosa loh kaya gitu, bener deh hoho.. soalnya saya ini orangnya sensitive, dan situ sensitive juga kan? lebih enak kalo saling menghargai tuh :)

sekian ah, udah malem :D Oyasumi^^

1 comment:

Unknown said...

nyet2 kebiasaan lo ye. mencak2 di blog.wkwkwk