Thursday, February 23, 2012

to you

Woooooah *liat jam* udah jam 12.32 AM dan tandanya sekarang udah tanggal 23 February yang artinya.... KIKI ULANG TAHUN!!!

Anak ini......


sejak umur 8 tahun sudah berkecimpung di kehidupan gw dan menjadi salah seorang teman terdekat, terbaik dan terspesial di dalam hidup gw ≧(´▽`)≦

haahhh~ and today is her birthday. How does it feel being an 20th girl ki? HAHAHA

banyak hal yang udah gw habiskan bersama anak ini selama kurang lebih 10tahun berteman. Mulai dari berantem ala ala anak SD memperebutkan Shinichi Kudo, terus galau² tentang jepang bahkan kita pernah buat rencana kalo kita bakal sama² ke Jepang terus bakal part time bareng trus nonton konser Alice Nine bareng, tinggal di apato bareng, gw yg bersih² rumah lo yang masak hwaaaaaaa TvT

dan sekarang semakin besar kita curhat² mengenai cowok LOOOOL. terus pergi ke McD cuma berdua dan gossip all day looooong it's totally FUN :""")

aaaah I miss youuuuuuuuuu ♡

Gw punya banyak doa buat lu ki hahaha tapi kalo gw sebutin disini kayanya terlalu vulgar deh, tapi dari sekian banyak harapan dan doa gw buat lo, gw sangat berdoa dan berharap supaya, sampai kapan pun, lo akan menjadi sahabat terbaik gw :D

gapeduli setua apa kita nanti, sejauh apa kita kepisah nanti, kita akan jadi teman selamanya, SELAMANYAAAA :)

Gw bersyukur, sangat bersyukur punya teman seperti lo, yang ga cuma ada disaat gw senang, tp selalu berusaha ada di saat gw sedih. selalu tau cara menghibur gw dan tau cara bikin gw ngakak. dan gw jg berterimakasih karena lo udah mempercayai gw buat denger semua cerita² lo yang ga bisa lo ceritain ke temen² yang lain, makasih, makasih makasih dan makasih.

Trus tadi kepikiran mau ngasih apa karena gw jauh ;__; tapi akhirnya kepikiran mau ngasih iniiiiii hehehehehe



Yah~
You are my supeeeeeeeeeerrr junior, eh duper BEST FRIEND in this WORLD!

HAPPY BIRHDAY TO YOUUUU HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUU HAPPY BIRTHDAY DEAR KIKI, HAPPY BIRTHDAY TO YOUUUUUU

#langgengsamaTorayahoho

1 comment:

Unknown said...

CINTAAAAAA~~~ MAKASIH BANGET BUAT PERSEMBAHANNYA wkwkwkwk SUMPAH PAS BACA GW PENGEN NANGIS TAU! MATA GW UDAH BERKACA2 GITU, TAPI GW TAHAN SOALNYE GW LAGI PRESENTASI -____-. SUMPAAAAAKKHHH GW JADI PENGEN NANGIS NIS SKRNG TT^TT.

LO SAHABAT GW SELAMA2NYA KAR....GW BERSYUKUR "NEMU" LO XDD. TAHUN LALU GW GAK NGASIH YG SPESIAL KE LO, PAYAH GW -___-. MAKSIH BANGET YA CINTA, CHU~ >3<~