Sunday, May 06, 2012

L'Arc~en~Ciel World Tour live in Jakarta!!!

2 Mei kemarin gw, Astrid, Tari sama Kafka menghadiri acara super kece sepanjang 2012... L'Arc~en~Ciel WORLD TOUR!!! Dan ini pertama kali dalam hidup gw nonton konser band rock Jepang. Sumpah, kereeeen bgt ini konsernya. Dari segala-galanya, buat gw PERFECT!!! Sama sekali ngga nyesel walaupun ada di Reguler dan sempet ketelen ketek orang. Mereka entertainer sejati HAHA Tetsu sama Ken koucak bangeut kuampret lah~ pasti udah denger banyak tentang apa yang diomongin mereka jadi gw ga usah cerita lagi kali ya hahaha pokoknya penantian para Cielers (even i'm not) tercapai juga setelah sekian lama, dan gw..........akan terus menanti kehadiranmu, Alice Nine (づ ̄ ³ ̄)づ

Ok, it's time to share aaaaall the photos taken at Venue, check this out :
(FYI, nggak ada foto member Laruku satu pun, semua foto narsis LOL ;__;)

Sumpahlah banner ini kita cabut dari jalanan yang ada di Senayan jam 1 pagi. Terus dikasih tau orang kalo ada razia di luar jadi kita gulung-gulung terus masukin ke dalem tas Tari dan..... tadaaaa~~~ berhasil di bawa pulang :)

2 comments:

Unknown said...

bang satpol PP ni ada yg nyolong banner!! wkwkwkwk, seru banget y jeungs konserna~~

karin said...

Nyieehehehehe ga ketahuan jeungs! Duuuh mustinya lu ikut jg cyiiin