Friday, May 11, 2012

U-kiss, kiss me!

Nggak ngerti lagi, nggak ngerti lagi!

Yang mustinya sekarang gw lagi belajar Kreativita Humanita, tapi karena kelakuan Nana semaleman nyekokin gw U-kiss di kosannya, sekarang gw malah browsing aaaaall the things about them! Gila, nyandu. Dan gw sukaaaaaa bgt bgt bgtan sama yang namanya ELI. Ya Tuhaaaan! Ga ngerti lagi! Ga ngerti lagi! Di MV Doradora gw rasanya pengen garuk-sgaruk layar laptop liat dia gantangs banget. Parah. Terus liat Kiseop disana, subhanallaaaah jogetnya sekseh bangat gelaaaa~

Tapi ada 1 lagu mereka yg judulnya '0330' itu enaaaaaak BANGET, parah! Ballad, tapi masih ada dancenya dan gw suka sekali sama live-nya. Damn! I do love Eli's style when he's rapping. Apalagi pas duet sama AJ aaaaaaaaaarrrgh (づ ̄ ³ ̄)づ Perfekto!

Gw kasih liat MV 0330 aja yaaaa! Selebihnya, kaya lagu Doradora, Forbidden Love sama neverland *karena baru 4 lagu ini aja yang gw liat* check aja di youtube karena ada versi HD yang bisa bikin lo semua geter-geter pas liat Eli, GYAAAAAAA!!!!

Enjoy the song~



No comments: