Sunday, July 05, 2009

apa jadinya kalau ketauan ?? -_-

gomen goen minna . . isi blog ini jadi curhatan semua ! pasti jadi makin byk yg ogah baca ma ngomenin deh . . yasudah lah gpp ^ ^

jadi begini . . kemarin ada sodara ku dtg, anggaplah nama dia itu D, sama kakaknya sama mamanya ke rumah ku . trus konka aku biarin idup aku ke bawah apa ke kamar gitu . konka lagi ngebuka blogger sama fesbuk ~ dan tiba2 aja . .

D : wahh~~ gilaa si oneng [red - aku ] pacarnya ceweekk . . wahh gawat
aku : apaaann ! itu cuma maenan doang tauuu . .
D : cieee si ******* [ nama seme-ku ]~

karna dia ngomng gitu ,ade ku pun jadi ikutan nge cengin . . "wahh lesbii lesbiiii " . .

huwee ! ! itu kan cuman maen-maeen yuri2an doaanng . . aku masih DOYAN PRIA buktinya masih napsu liat PON >,< dan hari itu . .hancurlah image ku *alah~ padahal itu cuma becandaan . . untung mama kerja ! kalo adaa . . abis deh aku~

sebelumnya juga . .
lagi sms-an sama seme-ku lagi *saia ini selalu jd uke* . ceritanya kita emang uda punya anak yakni Nao baby~ jadi mangginya mami *aku* dan papi buat dia . ITU ASLI CUMA MAINAN KARNA AKU MASIH CEWEK NORMAL !

pas lagi sms-an papi mami -an,mama liat trus langsung nanya . .
mama : ngapain itu papi mami ??
aku : *terpaksa ngibul* itu dia lagi curhat soal papi mami nyaa >,< *maaaff mamamaaaa ! ! *

aku bingung !
apa jadinya klo mereka tau . . tapi itu bener cuma maenan ajah ! tapi aku g suka liat yaoi-an kok , *bacanya sih suka* tapi beneran aku g sukaaaaa . . dan intinya AKU CEWEK NORMAL !

aku masih napsu liat pon, masih suka sama bishiee kook !
masa g percayaaa~~~ hueeeeee DDDDX adek u lagi jahat ! dia bukannya dukung aku ! padahal dia tau semua cerita ttg cowok yg deket sama akuuuu~~

aku bingung nih ! status fb pun aku ganti jadi single >,< di skolah aku di cengin juga sama seme yg ituuu~ aku jelasin itu cewek dan cuma maenan, mereka biasa aja sih XD tapi gitu dahh~

HELPPPP ! untng kadar hentai uda berkurang sejak SMP T_____T klo nggaaa ! konka bisa ikut isdett
cukup stress !

oiya ! uda jam 12.35 , sejujurnya aku g bisa tidurr . . begitu lah~
hari ini uda 2x posting, lama2 aku bsa posting 10 kali sehari . begitu deh .

1 comment:

Anonymous said...

akachanchan sabar ya dibilang lesbong

tapi mendingan lesbong dibanyakin daripada suka ama cowo karena cowo lebih dikit daripada cewe, biar cewe ga pada dimadu cewe harus mau lesbi ato ga sendirian untuk selamanya wkwkwkkwkw

*getshot*