Thursday, July 16, 2009

. hiatus .

teman~
i miss u beneraann DX

temen2 blogger , pesbuk , frenster , BaTI , pigg ameba (yuli, anggi, megu, pita, yamataka, pipit, tan tan dkk) dan kalian semua yang menganggap aku teman kalian . .

aku hiatus dulu ya . . g tau kapan onlen lagi , g tau kapan posting lagi , g tau kapan saya kembali menjadi KARINA yang kalian kenal , karna I HAVE CHANGED . . g tau jadi apa . . pokokny saya yang sekarang agak banyak berbeda sedikit dari yg kalian tau~

hiatus karna udah masuk . udah mule les udah mule sibuk ngurusin adek kelas di ekskul dan gue sekarang pulang sampe rumah selalu jam 8 malem, jadi klo nelpon jangan ke rumah, tapi ke hp aja ya . .

terus . .
maaf bgt buat zara gue g bisa nemenin begadang lagi . buat kiki nila dkk gue uda g bisa gila gilaan kaya dulu , buat om takao gomen aka belum ada waktu lanjutin fanfic kita *rasanya pen nangis* trus aka g pernah marah sama om ^^ knp sms kaya gitu sih XD . . trus buat mikan ntar gue tuntun dah ke rumah pon, tapi doain gue yaa . . buat wenni, acit, tiwi pokoknnya sepuluhenam gue maaf bgt uda sering ngerepotin . .

semuanya . .
maafin gue yaa . .

hontou ni gomen nasai T____________T

sampai ketemu lagi *g tau kapan*

kalian itu temen2 yang paling aku sayang *menangislah daku sekarang*

permintaan ku . . jangan tinggalin aku yaa . . kita temen selamanyaaa ^^ aishiteru~

BAYBAY~

2 comments:

ZARA said...

GANBATTE AKA!!!

kangen juga...!!!!!!

kapan2 kita jalan2,okeh^^

Cloudz said...

aka mau kemana ?!
T_____T

ganbatte yooo !