Saturday, July 11, 2009

K O S U K E !

oiyaaaaaa ! kan aku maenan pigg ameba . terus ketemu cowok ikemen namanya KOSUKE tapi ID nya itu mickeyd .

kita ketemu di shibuya, terus dia mau maen deh kerumah . awanya nih cowok asik~ bae gitu dah . walo bhs inggrisnya tiarap XDDD . tiba2 dy minta liat poto gua , maksa . . ngemeng " come on , come on !" . . pas saya pajang, dy bilang. . "cuteee~" . .

emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakk ! ! !
seumur umur gua idup di dunia ini, cowok yg selalu bilang gue cute, cakep dan laen laen adalah PAPA ! yah gua sih sadar diri yak, emang wujud gua g ada bagus2nya XDD tapi . . kosukeee~~~ kau membuat daku meayaaaaannnggg >,<

trus dia jg ngasih liat potonya yang SUBHANALLAH . . GANTEEEEEEEEEEEEEEEEENNGG !
rambutnya ala visual kei gitu~ terus aga kumisan ^ ^ umurnya 21 taun . . xixi~

yah, dy tipe cowok playboy kayanya, dy nanya2 ke gua mulu, do you love me do you love me . . bahh~~ gue becandain balik, dia malah bilang . . " yes, i love you" . .

emaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaakkk ! ! ! !
ah~ tapi karna yg ngemeng PLAYBOY . . ora percaya sayaa~ tapi dy ngomong gitu berkali2~ alaaahhh~ dasar cowokkk memaaanngg !
permbicaraannya awalnya ttg i love you ituu . . sampe akhirnya dy mengaku klo dy udah ******** gitu lha~

jadi agak sedikit jaga jarak, huweeeeeeeeee DDDX kenapaaaaaaa ????

hxx~
ya saya patah hati . .
cwok itu udah pernah 'ituuuuuuuuuuuuuu' ya ngerti lha mxdnya apaa T_____T
padahal, kan mau saya jadiin pigukare DDX

2 comments:

Anonymous said...

gaah akachanchan selamat ya disebut cute ama orjep!!! *hug*

waah ga heran sih kalo tuh orang pernah begitu2,, yang penting kan akachan2 masih virgin wakkakak jadi ga papa dong heheh,, kalo cewe udah ga virgin kan ga enak lobang itunya udah ga rapet lagi *getshotshotshotgetslapslapslap*



btw minta url ameba pigg itu dong mo maen kayaknya asik deh

karin said...

hueeeeeeeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!
akasaammmmmmmmmmmm DX
dirimu masih kecil !
apa mxd mu dgn itu bla bla blaaaa *SENSORRRR*

-__________________-,,

nih ameba, tapi musti buat blog dulu . .

ameba.jp

maenan pigg nya ---> pigg.ameba.jp