Saturday, July 04, 2009

kangen Friendster

akhir2 ini aku mulai begadang kaya waktu taun lalu . .
online dari jam 8-an malem baru tidur jam 3 ato 4-an . . dan itu aku ngabisinnya chat di YM ato nggak Friendster .

sekarang orang 2 uda pada lari ke fesbuk . . menurut ku . . fesbuk itu g seasik fs, makanya aku maenan fesbuk g se'addict' maenan fs yang aku relain ampe mulai buka puasa ampe sahur XD hahahaa enyak dah tuh mata gue .

sekarang pun aku masih maenan fs, jadi fs ku masih ke urus, masih maenan komen2an sama temen2 di fs . terus aku jg g bisa ninggalin fs gitu aja, karna aku ngerasa di situ awal mula byk temen ^ ^ kaya nemu in yaku , shuu , ichi , kak ai , kak chirori , buanyaaaaaaaaak yang akhirnya malah jadi temen deket ku . termaksud si takao yg awalnya sama2 maen di fs T___T

dulu klo sama kak ai biasanya dari sore ampe malem pun hayuk ! klo sama yaku ampe yaku ngigo di fs karna uda ngantuk . . . kangeeen bgt DDDX terus sama emak chisei yang komen2an curhat2an . . . tp pas nyampe fb uda g bisa gitu lagi . .

di fs juga awalnya ada eek family . . tapi pas fb . . uda g se langgeng di fs . . byk yg berubah yaa~ saya kangen bgt deh sama masa2 dulu di fs . .

sama enyak aina dia orang surabaya klo g salah ~ dari awalnya di fs terus kita sama2 ngelitin waktu di jakarta sama surabaya . pas sahur kita makan bareng walo saling g liat . . trus mau nungguin mathari terbit bareng2 T________________T aku mau nangiisss~~

di fb g bisa ! orang jadi cepet moloorrrr . . g bisa begadangann lagii ! ! ! !

dulu juga komen2an sama ichigo ampe LIMIT ^ ^ karna sering bgt komenan . terus klo malmingg . . ichi musti cepet tidur karna musti ke gereja, jadi aku tidur jugaa deh~ walo g ada tempat buat chatnya, tapi FS asik bgt bgt bgt XD

aku kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeenn BGT ! ! !
makin gede org makin sibuk . .
mungkin itu jg faktor beberapa temen ku yg uda g bisa begadang kaya sekarang ini . .

aku jadi setiap malem sendirian T___T mulai dari jam 11-an ampe jam 2 sendiriii~ cuma ngelanjutin fiku ku sama si om . . dengerin lagu, buka blog orang , komenin apa g jelas tau~

kaya ichi sekarang lagi sibuk ngurus kuliahnya di singapore , enyak sibuk kuliah sama abang cheky sama emak chisei juga ! ! ! terus yg laen auk deh . . mungkin mereka uda g sekuat dulu begadangnya waktu masi fs-an . .

aku benci perubahan yg kaya gini !

2 comments:

Anonymous said...

akariiiiii T T

walo kita tak berteman di ep es ... tapi kao dengan sukses telah membuat aku sedih setengah hidup ...



ya Tuhaaaan aku jg kangen sama temen2 ku ... yg sekarang dah ga sepeti dulu, krn dah sibuk ma urusan masing2 .... aaaahh !!!

hiks .... (T T)

ZARA said...

hm..gw gk pernah ber-fs dan ber-fb-an sama lo..

tp kerasa g sih,chatan qta aja ngga pernah se-seru taun lalu T_T

*krna gw inget spidi gratisan lo abis blm jan lalu*

hha!

*jdi curcol*