Sunday, July 12, 2009

おめでとう YULI ( ̄▽+ ̄*)~

buat YULI nenek pigg kami XDD

おめでとう ! ! ! akhirnya mendapatkan PIGGU KARE ! ! ! huaaa

jadi begini ceritanya . . awalnya itu aku ke rumah dyne, di sana udah rame sama yuli, mya, dewi sama sapa lagi gitu . terus yg aneh adalah, YULI oplas, jadi cantik deh~ ternyata dy lagi naksir sama temennya di pigu~


trus begitulah, kita suruh Yuli buat nembak ntuh cowok namanya Yusa . tapi aku sempet off dan ternyata mereka udah di kelas, dan dsitu ada Yuli sama Yusa lagi ngmong beduaan, di deket meja ada dyne, sama dewi yang bersi keras mencari pigu kare XDD

nah omongannya itu ttg ex girl friendnnya si Yusa ternyata . abis itu aku nggak ngikutin lagi, terus Yuli tiba2 nanya, ke Yusa jadi sekarang Yusa masi punya pacar apa ngga ? Eh yusa nya tiba2 pergi gitu ke jendela~



seruuuuuuuuu bgt ! BGT BGT ! ! ! yuli yg putus semangat gitu, tiba2 dateng Yourei temennya Yusa . Yourei kenal sama Dyne ma Yuli, tapi aku nggak . Nah abis itu mereka ke taman, aku ikut lagi ! di taman itu Yusa duduk sedirian gitu dan Yourei nemenin . Cewek2 dukung Yuli buat nembak Yusa . Yuli tangannya gemeter kata dya XDD hahahaaa~~~

gak lama, Yusa bilang brb duul, dan Yourei nyamperin kita . disitu deh Yourei cerita ke kita klo Yusa lagi byk masalah, terutama soal ex gf nya itu . . kaya Youeri mantannya Yusa itu bitch ! malah ampe bikin Yusa nyaris di ilangin scholarship nya T____T kasian dah~

truuss, yuli tiba2 ngabur dan nangis di pojokan . sambi l tereak2 i am broken heart gituuh~ dyne nyamperin yuli sama dewi, aku sama si Yourei . kita ngbrol g jelas gitu, maenan jadi penjaga karcis . trus, langsung gue tanya, Yourei temnnya Yusa ya ? kata dya iya dari kecil . terus aku bilang aja deh . . Yourei, itu Yuli lagi patah hati . . Yourei nanya , kenapa ??

aku jawab nggak tau dan aku suruh Yourei nanya langsung ke Yuli . . baru deh Yuli bilang . . i like Yusa dan Yourei langsung kaget dan ngilang . . Yuli aku dyne ama dewi panik, takutnya Yourei blang ke Yusa . .

kita follow deh Yourei yg ternyata ada di kamar Yusa . Kita langsung ngerumunin Yourei dan bilang "SECRET !" gede gede XDDD Yusa bingung, dan dy nanya, ini semua temen Yuli, aku jawab iya . . maap yaa ^^

truussssss . . . . . tiba2 Yusa bilang brb dan Yuli teriak2 lagi i am broken heart dan tiba2 tereak AISHITERU . .DAISUKI . . I LOVE YOU . . AKU SUKA KAMU ! eh tiba2 nongol si Yusa . .

disini serunya dan aku seneng bgt bgt ! ! !
Yuli nyamperin Yusa dan bilang . .

Yuli : Daisuk . . Daisuki . .

Yusa : he ?

Yuli : Daisuki . . I love you *gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa*

Yusa : arigatou gozaimasu

hening . . .

Yusa : I love you too

HUWAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA XDDD

sumpriittt deh ! yuli langsung gelagapan dan bilang really ampe ngaco gituh XD ya ampuunnn ! so sweet bgt g sihh~~
abis bilang i love you too, yusa kabur dah entah lari2an gitu . . tiba2 yusa marah ke Yourei g tau kenapa . . yuli kesel trus ke kamar dya . .
aku samperin Yuli, yah aku bilang kan yg penting dy suka jg sama Yuli . .

DAANN TAU NGGAK SIHH . . .

TIBA TIBA YUSA DTG ! dan nanya . . "are you angry ?? " . .

ya ampuuunnn ! so sweet bgt sumprit beneraaann dehhh XDDD aku akhirnya minta ijin buat keluarrr . . begitulaah perjuangan cinta Yuli~

haaahhh~~
nyari ikemen kok susah bet ya gua ! mau nyari pigukare ama yg asli susah juga cepet !
klo pacar beneran mah g usah nyari dah, susah ~ klo di Piggu gue musti berusahaaa XDD

YEAY !!

1 comment:

Cloudz said...

howaa~
si yusa bilang gitu ama si madam ??
waooo asiikk tenannn XDDDDDDD