Wednesday, December 14, 2011

cerita hari ini

mood gw rusak parah loh ya hari ini, tau deh orangnya nyadar apa nggak udah ngerusak mood gw hahaha UAS olahraga pun menjadi cukup kacau. pencernaan gw tulis melewati tenggorokan dan melewati hati serta empedu. lalu ampasnya gak tau keluar darimana berupa feses. dan cara memberikan pendidikan ke masyarakat yang diperlukan adalah semangat, berfikir positif, cekatan dan sabar. cerdas ya gue.

semua semakin hancur lebur membludaaarrrr setelah beberapa orang meninggalkan gw di gedung yang padahal sebelumnya gw di sms disuruh kesana. hujan deres. gw nerobos ujan men ngebawain barang titipan buat salah satu orang dari mereka pula. gw lagi period hari pertama. semua badan sakit dan semakin sakit setelah tau gw ........... di-tinggal!

rasanya kaya gw mau lari ke tengah lapangan sambil nangis² dibawah hujan terus garuk² tanah

no umbrella, no jacket, no food

keseeeeeeeeeeeel sekesel²nya gw!!!!!!!!! bahkan Fenti sampe nanyain kenapa gw terlihat sangat galau -_- yaiyalaaaaah muka gw mesem sambil duduk di kursi TVST ngeliatin ujan yang entah kapan berentinya sedangkan waktu jalan terus.

nggak lamaaaa................. something happened :) yupyup! Mood gw berubah 180 derajaaaattt! gw sampe senyamsenyum sendiri di angkot ya Tuhaaaan! Ini biar menjadi cerita gw sendiri :) Gw seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng bgt!!!! bgt!!! bgt!!!

sekian ah (●´ω`●)ゞ

No comments: