Saturday, December 10, 2011

keingetan

tadi playlist di MP3 secara randomly ngeputer G.na - I miss you already, 2NE1 - Lonely dan yang sekarang lagi keputer itu The Gazette - Cassis! dan secara random juga gw menjadi sangat GALAU. Rasanya ................. kaya terbang kelapisan langit paling atas terus ditendang alien dan kelempar masuk got paling dalem.

Sedih.

Sedih aja buat menyadarkan diri gw kalo ternyata udah setahun nggak ketemu. Dan kebayang, sepertinya akan berlanjut sampe satu tahun selanjutnya, dan satu tahun selanjutnya. Selamanya kah?

tiba² jadi inget, setahun silam, 6 bulan silam, dan beberapa bulan silam. ternyata waktu berjalan cepet banget. saking cepetnya gw bahkan ngerasa kaya lo ngajakin gw ke ITB itu baru kemarin.

sekarang lo menghilang gitu aja.

gw ga tau kabar lo. gw gatau gimana muka lo sekarang? apa lo masih pake behel? masih tetep item kah? udah gemukan kah? gimana nilai2 lo? temen2 lo dan kegiatan kampus lo yang menurut lo menyebalkan? gw ngga tau........... sama sekali.

apa lo ngga pengen tau jg kabar gw? gimana kuliah gw? gimana rasanya di ITB? kampus impian lo, kampus yang selalu lo banggain ke gw, kampus yang pernah lo ajak gw untuk bernaung bareng, dengan alasan biar kita bisa bareng? hah! apa lo ngga pengen tau apakah gw masih kaku sama lo atau nggak? nggak pengen ya?

tapi yasudahlah. itu dulu.
dan sekarang yg bisa gw lakukan seperti kata Adele cuma, "I wish nothing but the beeeeest for youuuu uuuuuuu"


gw cuma keingetan aja kok :""")

2 comments:

ZARA said...

ini...lo pernah nyeritain ke gw ga sih...?

karin said...

kayanya gak pernah deh eheh :p