Tuesday, December 06, 2011

tuti, selamat!

mau curhat...

temen deket gw, yang udah gw anggap kaya sodara sendiri, sebut saja namanya tuti, tahun depan, ya kalo ngga salah mah sekitar bulan Oktober, dia bakal pindah ke Jepang buat ngelanjutin studi. tapi nggak langsung kuliah karena tuti mengambil sekolah bahasa dulu selama setahun.

tuti, kau sangat beruntung nak. setelah tuti cerita itu ke gw, dan dia pulang, gw sempet nangis di kamar. banyak hal yang bikin gw nangis saat itu. pertama, karena gw sama tuti bakal terpisah jarak dan waktu #eaaa. dah bukan Bandung-Jekarda brooow, tapi BANDUNG-TOKYO meeeeeen

yang kedua, tuti .. dia itu .. ke Jepang .. JEPANG .. JE-PA-NG!!! JEPANG!!!! Negara impian gw, tujuan hidup gw, cita² gw! dan tuti tinggal menghitung hari aja buat kesana.

sedangkan gue? cuma berani mimpi doang nginjek bandara narita, nari² dibawah pohon sakura sambil pake yukata warna pink, atau atau naik sepeda di Tokyo karena gw akan menuju universitas yang gw idam²kan juga, Tokyo University.

tapi gw selau yakin, kalo suatu saat nanti gw pasti bakal kesana!!! mungkin emang ngga sekarang, orang tua gw ngga sanggup ngebiayain gw buat ke jepang karena gw masih punya 2 adik dan emak-babe gw nggak beol berlian. gw bakal kesana dengan uang gw sendiri bro!

waktu psikotes di ITB, gw inget bangeeeet, kalo gw disuruh buat essay tentang mimpi² gw dan disitu gw tuliiiis semua impian² gw ke Jepang, jadi orang kaya dan berbagai impian gw. Itu pasti terwujud kok, gw yakin.

ya pokoknya, kepada tuti, sahabatku, adikku, sayangku .. selamat ya :"D sekarang lo tinggal berjuang buat lulus UN aja kok, dan gw yakin lo bakal lulus. Setelah itu lo ke Jepang dan tinggal disana. Negara yang lo, gw, dan teman² satu geng kita sering omongin, negara yang selalu menjadi tujuan geng kita. Lo akan kesana.

gw selalu berdoa yang terbaik buat lo tuti :")

1 comment:

Unknown said...

ntar bikin film judulnya "Mengejar Tuti"...
sabar ya jeung aka ^^