Tuesday, December 06, 2011

terserah

jujur, gw gerah setiap ada orang ngomong kaya gini ke gw, "lo kan dulu biotek, masa gini doang lu ga bisa?" , atau ada juga yg kaya gini, "harusnya mah lo bisa yg kaya gini kan udah pernah belajar".

hellooooo mbaknya masnyaaaa!!!

ok iya fine gw dulu emang pernah kuliah di fakultas teknobiologi yang banyak ngebahas tentang science dan apalah itu. tapi kalo gw mahir sama yang namanya mitokondria lalalala atau gw bisa hapal semua isi DNA, hafal rumus² redoks dan tralala tralalala lainnya, gw ngga bakal mengundurkan diri dari sana setelah kuliah 1 semester dan rela²in ngga kuliah buat masuk Seni Rupa.

justru karena gw BODOH dalam hal itu, karena gw NGGAK MAMPU, atau mungkin karena GUE NGGAK SEPINTER LO-LO SEMUA.

tapi yaudahlah yaaa.. silahkan remehkan gw, gw udah biasa diremehin sama orang kok. gw udah biasa di pandang sebelah mata, nggak dianggep, itu udah biasa dan gw udah kebal. gw, udah nggak takut sama yang kaya gituan HAHA!

No comments: