Saturday, December 24, 2011

temu kangen

hari rabu kemarin, akhirnyaaaaaa bisa ketemu sama beberapa temen dari ftb 2010 (yeah i used to be there ^^). Tapi cuma sama aliesa, meta dan yuu. mereka temen² yang akrab pas gw masih disana. rencananya mau ada christi sama rika, tp yaaa mereka gak bisa :"(

pas ketemu sama mereka, rasanya seneeeeeeeeeennnggg bangeeeeeeeeeeeetttt!!!!! Gw langsung pengen bernostalgia! Pengen nginget² masa² ospek disana, masa OB, terus PMB, kesedihan dan kegalauan di dalam lab kimia dasar, betapa susahnya kalkulus dan masih banyak hal walaupun gw menghabiskan waktu sama mereka gak nyampe 1 tahun.

Mereka jg nyeritain tentang 2011 disana yang akhirnya gw pun berfikir, 'aaaa~ pasti senior² fsrd juga sering ngelakuin hal ini'.Contohnya mereka nyeritain betapa cukup menyebalkannya anak 2011 disana. mereka suka ngelawan, suka ngebantah, dan perlakukan mereka di lab udah gak se-serem gw dulu sehingga mereka jadi ngelunjak terus nilai kalkulus mereka yang *alhamdulillah* lebih jelek dari gw HAHAHAHA. gak cuma kejelekan sih, tapi hal² lucu juga, kebaikan? mereka ngga nyeritain tuh hahaha

terus pas lagi makan sushi tiba² ada kak Bertha 2009. Ngga nyangkaaaa bangeeettt dia inget sama gw HAHAHA terus kata Meta ternyata pas gw udah ga masuk semester 2 emang banyak senior yang nanyain. padahal gw waktu disana gw tuh pendieeeeeem banget, ngga nyangka aja orang² pada inget gw *yaiyalaaah gw berkerudung sendiri makanya diinget bgt*

sama ada satu crita yang bikin gw kaget adalaaaaaaaah..... FELI JADIAN SAMA NTET!!!!!!! Owkay! gw kaget banget hahaha karena gw sendiri disana cuma 6 bulan dan ga tau byk tentang mereka. yaa tapi itu ngagetin aja sih,keren laaah :D Semoga mereka langgeng yaaaa kaya Rika sama Kak Ega hihiiiii~

Segini aja deh yang mau diceritain tentang ketemu mereka! Pokoknya gw seneeeeennngg banget!!!!!


cari akuuuuuuuu!!! ^^


Jyaa neeeee xoxo

1 comment:

Unknown said...

NYEMOT, CHYNCHO GA IKUT YA? KO CUMAN LIAT SI WONGKI ?