Wednesday, June 24, 2009

( ̄へ  ̄ 凸

hmm~ *listening on --> Vidoll - Dying message* hari ini sebenernya gue aga gimanaa gitu .
tadi jadi perginya ke mall kelapa gading .
tapi engga jadi nonton 17 again, malah nonton transformer2 なみだ padahal pen liat ntuh si mas Zac Efron yang katanye banci a.k.a GAY a.k.a YAOI !!!!

nyampe gading malah jam 1 . padahal maunya nonton yg jam 1 . lari2an kaya orang bener, tetep aja telat ! aargh >< kesel saya .

eh eh ! tp pas di trans jakarta ada mas mas keren ! baju merah . tasnya ada lambang UI . pake kacamata duduk di pojokan sendirian .
untung g saia godain . . "mas mas . . mau saya temenin . hhoooooooo XD ".
klo gitu, saia diterjunin deh ke luar transjakarta .

tapi emg bener . kakkoii~ ラブラブラブラブ aku jadi kesenengan sendiri . kata acid juga cakep kok ^^ fufu~
eeeeeeehhh~~ malah pas lagi di jembatan trans jakarta yg di senen, papasan sama cowok yang gayanya VIKEI bgt ! rambutnya jigrak gitu . kaya unggg~~ KEVIN VIERRA ! ! ! ho oh XD itu . .

pas di gadingnya . ada cowok yg pake baju orange sama2 mau nonton transformer juja . manis deh ~ china china gimanaaaa gituu~ ラブラブ enak deh liat mukanyaaaa .

nah ! inget transformer inget si akasamsam . bahahaaa~ berkat blog dy saya ngga jajan apa2 . sebelum nonton di XXI nya gading kita makan dulu di food court . di resto apa gitu lupa saia ! teh nya aneh deh ! seriuuuss . . ada rasanya kelapa nya ato ketek gue kali yeee . .bahahaa XD

begitulah~ eh blog gue rame kan pake icon2 gitu . nyolong di ameba saiah (≡^∇^≡)

lanjut . ! nonton transformer seru sih ! awalnya rada bertele2 gitu . ada cwek yg menjijikan . pantatnya kemana2 ( ̄▽+ ̄*) klo saya emaknya tak tutupin pake sarung bapaknya tuh pantat ! nguh~

terus filmnya terlalu dinamis . saya g bisa bedain mana musuh, mana temennya ! lupa ! anuu itu yg maen namanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_- lupa ! pokoke yg maen transformer 2 itu yg maen DISTURBIA ! ラブラブ! ternyata dy keren yah . saya jadi ngebayangin saya yg dy tarik2 di mesir ntuh ^^ bahahaaaa~ *ngarepp

apalagi yak ? sebenernya si emak mesen g boleh pulang malem . tp berhubung pelem yang ada am 3 dan berarti selese jam 5-an maka pulang pun jadi MALEM ! tapi si emak malah marah . g mau dengerin penjeasan gue !

untung si babe mau ! dy malah nanya2 soal keperdian *alah* gue tadi . di transjakarta pas pulang muka gue jelk bgt kata tiwi . uda pucet ! IYA LHA ! gue ngeri g dikasi ijin jalan lagi ama bonyok ! bisa2 hampa hidup sayahh ショック! NOOOOOOO ! ! !

terus pas di angkot dari cililitan . .
ekhm~

ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ!

OH MAK ~

dy cakep nyaaaaaaaaaaaaaaaa ! ! ! ! !

ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ! ラブラブ!

duduk depan gue ! tapi sebelahnya cweknya . g cakep sih ! jauh malah dari cakep . tapi cwok nya CAKEP BGT ! gayanya asik . jaket merah, kaos, sepatu, keren deh ! g norak . cakep . rambutnya rapih~ andai saja cwek yang di gandeng di angkot ntuh . . . OMAS ! bahahahaaaaa~~~ *stress*

eh tiba2 cweknya bilang . . "iya temen aku si karin . . bla bla bla blaaa . . emang suka gitu dyaaa " .
JEEPPP <--------------------

temen2 gue nengok ke gue kaya liat MISS UNIVERSE *digampar* nggak~
waduh ! namanya sama . norak ah . eh si tiwi ama acid puas bgt deh manggil gue 'kancuuuutt~~~ cucuuuuudd~~~~'

yasudah lha ! nasibbb !!

di angkot pas depan tamini, mereka turun . terus gue minum Fanta Blueberry sendirian di angkot . unggg~ begitulah perjalanan hari ini . besok mungkin ke Blok M nemenin kak suska . terus sabtu g jadi ngumpul Nosei, aku mau pergi ke anyer . . YEAY ! berenaaaaaaaaaaangggg ヾ(@°▽°@)ノ kangeeenn~~

gitu deh !

uda malem . ngantuk saia . . byebyeeeeee ドラえもん

3 comments:

ZARA said...

gw blm prnah naik transjakarta looh..T_T

membaca pngalaman anda, saya jd pengen naek..bisa ktemu cwo2 cakep..

Cloudz said...

lah, kenapa yang gun thank2 warna meree ya ? lol
ah transformers... bumble beee >w<

@ zara ; seruu naek transjakartaa *guling2 di dalem busway* xDDD

karin said...

@zara :hm~ ama gue dah ! ampun nih bocahhh ><

@china : ngga tau tuh ! serba merah2 yg ganteng ^^ beneran lho ! GANTENG ! ! ! iya zarr . naek transjakarta gegilungan di dlmnyaaa XD